alexa-tracking

Joke singkat lucu 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013892510/joke-singkat-lucu-2
Joke singkat lucu 2
Gan ane dapet joke lagi ini gan maap kalo ga lucu emoticon-Sorry

Oke langsung aja ke cerita nya

Suatu malam yang sepi, sunyi, dan menyeramkan seorang anak kecil sedang berjalan pulang sehabis ngaji dan sholat (ceilah alim nih) tiba tiba di tengah jalan terlihat sesosok putih putih JENGJENG!!! *Suara sinetron kalo lagi kaget* ternyata itu adalah pocongk!!! karena si anak kecil takut, ia pun langsung membaca satu satu nya doa yang baru ia pahami.Lalu ia pun langsung membaca doa tersebut......

Anak kecil : *membaca doa mau makan*

pocongkk : Waduh sialan baru pertama kali gua mau dimakan,
sama anak kecil lagi *ngibrit*

Udah segitu aja ceritanya gan moga moga lucu,maaf kalo ada salah salah kata emoticon-Sorry
emoticon-Cape d... pocongk kronis
Quote:


hahahaha iya gan

koplakkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahhahaa....
Quote:


Makasih gan udah mau mampir

masak pocongk tau doa makan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
besok ane mau gtu ah klo liat setan
hihihi
malah kebalik tu yang takut
pocongknya aneh gan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


Silakan dicoba gan emoticon-Ngakak

Quote:


Iya ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


Emang tuh gan emoticon-Ngakak

Quote:


Makasih gan emoticon-Ngakak

ada bau2 repost nya gan








INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:


Wah ane gatau deh gan, ane si ini bikin sendiri gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak boleh la gan dr pd gak ada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus juga gan ceritanya emoticon-Smilie kocak
jadi gan kalo entar ketemu pocongk bacain aja doa amau makan ,...

Quote:

×