Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013892510/joke-singkat-lucu-2
Joke singkat lucu 2
Gan ane dapet joke lagi ini gan maap kalo ga lucu

Oke langsung aja ke cerita nya

Suatu malam yang sepi, sunyi, dan menyeramkan seorang anak kecil sedang berjalan pulang sehabis ngaji dan sholat (ceilah alim nih) tiba tiba di tengah jalan terlihat sesosok putih putih JENGJENG!!! *Suara sinetron kalo lagi kaget* ternyata itu adalah pocongk!!! karena si anak kecil takut, ia pun langsung membaca satu satu nya doa yang baru ia pahami.Lalu ia pun langsung membaca doa tersebut......

Anak kecil : *membaca doa mau makan*

pocongkk : Waduh sialan baru pertama kali gua mau dimakan,
sama anak kecil lagi *ngibrit*

Udah segitu aja ceritanya gan moga moga lucu,maaf kalo ada salah salah kata
pocongk kronis
Quote:Original Posted By BlackFangs
pocongkk kronis


hahahaha iya gan

koplakkkk
hahahhahaa....
Quote:Original Posted By anshiro
koplakkkk
hahahhahaa....


Makasih gan udah mau mampir

masak pocongk tau doa makan

besok ane mau gtu ah klo liat setan
hihihi
malah kebalik tu yang takut
pocongknya aneh gan
bisa aja ente gan,,
Quote:Original Posted By melted

besok ane mau gtu ah klo liat setan
hihihi


Silakan dicoba gan

Quote:Original Posted By say.yes
malah kebalik tu yang takut


Iya ya gan

Quote:Original Posted By 4lli
pocongkknya aneh gan


Emang tuh gan

Quote:Original Posted By saawank
bisa aja ente gan,,


Makasih gan

ada bau2 repost nya gan








INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ingatlah.mati
ada bau2 repost nya gan








INGATLAH MATI SAUDARAKU


Wah ane gatau deh gan, ane si ini bikin sendiri gan

boleh la gan dr pd gak ada
bagus juga gan ceritanya kocak
jadi gan kalo entar ketemu pocongk bacain aja doa amau makan ,...

Quote:Joke singkat lucu 2Si Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Joke singkat lucu 2