alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013885793/rules-amp-thread-khusus-laporan-bermasalah-di-subforum-melek-hukum--always-update
Agan momod tolong di banned permanen id evo.prototypr, id evo.devil karena selalu memaki orang dengan kasar, bisa dilihat disetiap postingannya selalu memaki orang dengan kasar, tolong segera di banned permanen secepatnya, thanks.

http://www.kaskus.co.id/thread/54409...butuh-bantuan/
Mohon dengan hormat, saya selaku TS pada thread ini

http://www.kaskus.co.id/thread/55ab3...ak-mau-refund/

mengharapkan bantuan admin untuk menghapus thread saya dikarenakan masalah sudah selesai.. terimakasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada para kaskuser dan admin di forum ini

terimakasih
ttd
terpercaya

tolong dihapus admin

Terima kasih admin

tolong dihapus

thread gaje
http://www.kaskus.co.id/thread/564c5...t-esha-sukses/
Tolong hapus
http://m.kaskus.co.id/thread/56bebc141a9975660e8b456b/ltaskgtbingung-buat-akta-lahir
req delete mod

http://m.kaskus.co.id/thread/54a10e3...8b4568/gerakan

Permohonan penutupan thread

misi gan, close aja thread ini, uda kelar gan masalahnya
http://www.kaskus.co.id/thread/5758e...k-dikembalikan
SIang Gan,

Butuh masukan nih gan, jadi ane ada perjanjian kontrak kerja selama 6 bulan di Medi**lo** , nah selama 4 bulan berjalan gw kerjakan belebihi jobdesk gw, diperbantukan di divisi lain pun ane siap dan tugas selesai seperti yang diharapkan. DIbulan ke 5 salah satu staff di divisi ane keluar resign alhasil tugasnya semua ke gw, di bulan selanjutnya staff lainnya resign akhirnya saya yang mengerjakan semua pekerjaan itu . Sebenernya ada penggantinya namun masih baru dan tidak segesit yang sebelumnya dikarenakan saya memiliki lebih banyak ilmu di bidangnya semua bergantung kepada saya.

Dengan gaji yang kecil mengerjakan tugas 3 orang + belum lagi permintaan bos besar yang harus di dahulukan, gw pulang malam terus ( tanpa biaya lembur sampai kendaraan pulang saja saya tidak pernah claim ) , akhirnya 2 minggu sebelum saya resign saya meyakinkan diri untuk ketemu bos besar untuk mengajukan beberapa pertanyaan mengangkut dengan kontrak yang ada kemungkinan di perpanjang atau tidaknya.

Hari Jumat tersebut gw meyakinkan diri ngomong ke bos besar, gw meminta 2 pilihan naik jabatan + gaji sesuai dengan apa yang saya kerjakan atau tetap dengan posisi yang sama dengan jobdesk di luar pekerjaan saya tidak saya pegang lagi. akhirnya bos besar memilih saya tetap dengan posisi yang sama. mulai hari itu saya handover dengan orang baru, meyakinkan apa yang sudah gw pegang ga mau lagi gw handle ( adil donk ) FYI gan gaji gw kecil.

Nah jum'at sore gw denger kl bos gw tersinggung dengan permintaan gw, dan pada akhirnya bos gw udah muali uring2n dan bilang ke semua orang penting di kantor ane ga pantas di pertahankan.

HARI CETAR. pada hari senin siang ane liat rekan ane di marahin abis abisan sampai hampir pake tangan ( tapi targetnya ke ane, karena kesalahan ane blm ditemuin doi makin marah ) . siangnya ane ambil kesimpulan untuk mengajukan surat tidak melanjutkan kontrak. Surat tersbeut belum sampai ke atasan dan bos besar ane namun pada malam hari di hadapan peserta meeting bos gw ngusir gw " rapiin barang kamu, matiin komputer dan pergiii " , ane di pecat secara lisan gannn :'(

Trs karena ane ngerasa di pecat ane ga masuk masuk lagi gan. seling 2 hari ane bertemu HRD mengembalikan semua barang kantor dan meminta HRD mengembalikan Ijazah ane yang di tahan. pada 2 hari setelah ane ngobrol sama HRD ane mendapatkan ijzah ane.

Gaji ane di bayar proret tepat waktu gan , namun Jamsostek ane blm di balikin ( karena tidak pernah dibayarkan). ane di sebarkan ke beberapa klien kalau sudah di pecat dan jangan berhubungan lagi dengan ane.

Singkat cerita ane masuk ke kantor baru ( indrustri yang sama ) , dan naas nya ada kerjasama antara kantor lama ane dengan kantor baru ane. trs kebetulan ada yang ngerasa kesaingin sama ane , itu orang report ke orang kantor lama ane apa ajah yang ane lakuin dan satu sama lain saling menginfokan untuk menjatuhkan ane.

pada tanggal 20 Juni kmrn ane dpt somasi dari kantor lama ane. isinya kurang lebih :
1. Surat pengajuan tidak ingin melanjutkan kontrak udah menyalahi kontrak
2. Berusaha mengalihkan klien kantor lama ane ke kantor baru

Ane mengikuti dan menjawab somasi tersebut dengan datang , adapun permintaan mereka :
1. Ane harus mengerjakan semua tugas sampai selesai tanpa batas waktu ( prosedure administrasi yang abru berbeda dengan kerja ane waktu masih disana )
2. Bekerja harus jam kerja (ane minta di hari sabtu di luar jam kantor namun tidak mau. malah ane harus ikutin jadwal pekerja di sana )
3. Ane harus bekerja terus menerus tanpa hari yang bolong ( tidak boleh ikutin jadwal ane semisalnya senin dan kamis saja, mereka tidak mau, harus full )

Kok ane ngerasa di dzalimin ya? ane rasa ini cara biar ane di pecat di tempat baru. Menurut agan agan yang paham hukum mohon infonya gan apa yang harus ane lakukan.

req delete trit

mohon didelete trit saya min
case closed terimakasih

http://kask.us/ihHKX
Mod tolong
http://m.kaskus.co.id/thread/553eb3b2529a4513768b4568/ane-penasaran
Dihapus ya
Min,

Bagaimana hukumnya kalau advokat iklan di sini

Kan tidak boleh min

Pasal 8 huruf b Kode Etik Advokat yang secara lengkap berbunyi: “Pemasangan iklan semata-mata untuk menarik perhatian orang adalah dilarang termasuk pemasangan papan nama dengan ukuran dan atau bentuk yang berlebih-lebihan.”
Quote:Original Posted By incipit.lex
Min,

Bagaimana hukumnya kalau advokat iklan di sini

Kan tidak boleh min

Pasal 8 huruf b Kode Etik Advokat yang secara lengkap berbunyi: “Pemasangan iklan semata-mata untuk menarik perhatian orang adalah dilarang termasuk pemasangan papan nama dengan ukuran dan atau bentuk yang berlebih-lebihan.”


Ini contohnya Om Mod

http://www.kaskus.co.id/thread/57ac3...redit-amp-kta/
hapus thread ane mod
https://www.kaskus.co.id/thread/582d.../kasus-ane-gan
tolong diapus mod
https://www.kaskus.co.id/thread/5838...ilayah-jakarta
makasih
Mohon pencerahan nya gan. Kronologinya begini, 2 bulan yg lalu ane diterima bekerja di sebuah perusahaan asuransi. Setelah diterima ane suruh melengkapi persyaratan, beberapa diantaranya adalah membuat NPWP. Setelah semua berkas yg diperlukan lengkap dan ane serahkan ke kantor, ane langsung di training selama 7 hari. Di hari kelima karena ada sesuatu dan lain hal ane izin untuk mengundurkan diri. 

yang ingin ane tanyakan, NPWP ane kn udah dibuat tapi karena ane mengundurkan diri apakah ane harus tetap bayar pajak?
Selamat sore, mohon delete thread ini,
https://www.kaskus.co.id/thread/5121...kasus-penipuan

Sudah tidak relevan.

Terimakasih.
hapus pak thread saya udah lama gak aktif
https://m.kaskus.co.id/thread/582da3.../kasus-ane-gan
Delete aja mod thread ane, gak ada yg jawab
https://m.kaskus.co.id/thread/595c7dc9902cfed11a8b456d/askperihal-peraturan-pemerintah-no-53-tahun-2010
Misi gan ..

Minta tolong dengan sangat untuk menghapus thread ane ini gan yaa, soalnya memperburuk citra akun saya bapak / ibu yang terhormat.

https://www.kaskus.co.id/thread/5758...isteri-pertama


Terimakasih banyak gan