Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013885138/suku-bonga-dan-suku-poh--versi-ya2san--dan-100-ngakak
SUKU BONGA dan suku poh ( versi ya2san ) dan 100% ngakak
first thread ane nih :

ada seorang pemuda tersesat di hutan, karena ketinggalan rombongan kemping pada saat pipis,
pada saat yang sulit itu kesulitanya bertambah ketika dia ditangkap suku sodom dengan bahasa yang tidak dimengerti suku sodom itu bilang
suku : %?":***%%
si pemuda bingung
pemuda : apah???
suku : %$^&**&#!&*
pemuda : %*&@$$%?>
talu terjadilah komunikasi paling sulit yang pernah ditemukan di bumi ini
suku : %$^&**&#!&*
pemuda : %*&@$$%?>
suku : %$^&**&#!&*
pemuda : %*&@$$%?>
suku : %$^&**&#!&*
pemuda : %*&@$$%?>
suku : %$^&**&#!&*
pemuda : *&HJ%%&?>>
2 hari kemudian
suku : %$^&**&#!&*
pemuda : %*&@$$%?>
suku : %$^&**&#!&*
3 hari kemudian
si pemuda udah mulai ngerti bahasa suku sodom
suku : %$^&**&#!&* ( artinya :bonga-bonga atau mati )
pemuda : %*&@$$% ( artinya : bonga bonga aja deh )
suku : %$^&**&#!&* ( artinya : ok deh lu siap siap aja )
pemuda : %$^&**&#!&* ( artinya : mang apaan bonga bonga )
suku : %$^&**&#!&* ( tar aja lo tau siendiri )
lau terjadilah adegan maho : terdiri dari 12 orang pria dewasa dengan baik ukuran volume standar suku sodom ( 7X8 jari-jari ) setelah puas si pemuda dibebaskan tanpa hargadiri,
lalu
sambil ngesot di tengah hutan si pemuda sambil nangis nyeletuk pake bahasa sodom:
%$f%*&@$$%$%??!@)~ ( artinya : anjrit seumur hidup ane belum pernah kimpoy pantat ane ditumbalin buat suku homo sialan....!!! )
lalu
gak sampe setengah hari si pemuda yan tengah depresi berat itu ketangkep lagi sama suku poh.
sperti yang biasa ditanyain suku sodom sama juga disini
suku poh : bonga bonga ato mampus
si pemuda deengan senang hati menjawab
pemuda : mampus aja deh ane udah gak tahan! bukan vesinya soalnya ada benda asing masuk ke tubuh ane
suku Poh: ok deh kalo gitu
dipanggilah 60 orang laki laki untuk mengeseksi si pemuda dengan cara bonga bonga tersadis ala kamasutra versi maho





gimana????
semoga terhibur hehe.....


gak nolak yang
plis jangan di bata
ane nyubi belum pengalaman
SUKU BONGA dan suku poh ( versi ya2san ) dan 100% ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
Naziis suku nya gitu semua
Quote:Original Posted By nazzz.gtho
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu


terimakasih gan ane terharu thread pertama ane soalnya
tnx
ane jadi bersemangat
Quote:Original Posted By wisnugr
Naziis suku nya gitu semua


ane juga gan pas ngetik mau muntah melulu tapi atas dorongan yang kuat, motivasinya agar tidak ada korban lagi ane paksain buat ngetik, sampai akhirnya
wahahah
Quote:Original Posted By Amatherashu
SUKU BONGA dan suku poh ( versi ya2san ) dan 100% ngakak


tengkyu pertamaxnya
ane ucapkan anda recomended
eh gak nyambung ya

makasi banyak ya.....! hehe
Quote:Original Posted By Amatherashu
SUKU BONGA dan suku poh ( versi ya2san ) dan 100% ngakak


selamat ya gan anda pertamax

:::
sundulan kribo
hiii kagak nahan gan
Quote:Original Posted By jhonicko
selamat ya gan anda pertamax


makasi y gan ane janji bakal buat thread yang lebih bermutu lagi
semangat

Ngakak 

sich tp bikin ane Gan...
Quote:Original Posted By ganthilman
sich tp bikin ane Gan...


sama ane juga tapi tenang aja tar gelinya sembuh sendiri hehe....


mampusnya karena di bonga bonga hahaha
ngakak ane bacanya

Ngakak 

Kesel 



Ngakak 

Ajieb...
Quote:Original Posted By OjaOjiOju
hiii kagak nahan gan

keep posting gan,,
×