Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013880448/tips-terhindar-dari-sengatan-tomcat
Tips terhindar dari sengatan Tomcat
Ni gan tips dari ane biar terhindar dari sengatan serangga tomcat
Spoiler for Cekidot:

Sory kalo garing gan ato
Kalo berkenan minta ato ato cukup aja
ane PERTAMAX kan?
mantep gan ini pasti ampuh sarannya sekalian aj makan tomcatnya biar g di sengat
ane pertamax
Quote:Original Posted By andreasgho
ane pertamax

Dari hongkong gan
saran yg terakhir tuh mantap...disuruh ngaskus
kocak gan joke ente,
Quote:Original Posted By NazDroVia.JR
Dari hongkong gan


abis lelet koneksi jadi gagal deh
Quote:Original Posted By acespade19
ane PERTAMAX kan?


selamet gan , ente pertamax
wwkwkw, masa tomcat disuru ngaskus.
Yang spoiler ke-3 bikin ana
ane suka yg ke 4



Posted with kaskusBetaQR
tomcat koq dibikinni akun kaskus



Posted with kaskusBetaQR
numpang aja
ntar kl tomcat nya uda ISO suruh timpuk ane ya gan pake cendol

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
ada2 aja gan
bisa aja sih
Quote:Original Posted By andreasgho
ane pertamax


ente cukup minyak tanah aja ye gan
wkkwkwk lucu gan kwkwk
×