alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013880427/huaahahahahhahaa-sini-aja-seru
Huaahahahahhahaa sini aja seru
diceritakan ada seorang guru dan seorang murid di kelas, sedang melaksanakan ulangan

G : guru
A1 : anak 1
A2 : anak 2


G : Iya , sekarang tutup buku kalian , mulai ulangan
A1 :waduh ,elu sih semalem ngajak warnet , gua ga ngerti nih
A2 :ya elah slow aja x, gua semalem begadang
A1 : lu belajar jadi?
A2 : engga , gua sih bkin contekan
A1 : ah gila lu , gua kira belajar
A2 : udah jangan takut , nih gw kasih, gua nyontek lu nanti ,lu nyontek nih contekan
A1 : takut gua
A2 : udah simpen dulu , ini guru kan rada" b*go
A1 : yakin lu? yaudah sni

10menit pertama , soal 1 sampai soal ke 4 berhasil terjawab

A2 : weh hati hati , curiga die
A1 : wah dia kesini mampus gua

sang guru melotot menghadap si kedua murid , berdiri , berjalan menuju arah mereka,masing" sudah mau nangis karena panik gak karuan

tibalah sang guru dimeja mereka

A1 & A2 tidak sanggup pikir kenapa guru ini yang biasa b*go bisa mengetahui keadaan mereka

G : kalian , bapak drtd lihat kalian , mana ulangan kalian?
A1 & A2 : jangan pak pliss
G : jangan gimana!?!?!?! sini!!!!

A1 dan A2 memberikan ulangan mereka

G : lihat ulangan kalian sama !!!!
G : bapak tidak habis pikir sama kalian ,

MENGAPA TULISAN KALIAN BISA BEGINI JELEK? TULIS ULANG

A1 & A2 : dalam hati " bener bener guobl*k nih guru"


SEKIAN JOKES NYA GAN

ANE MINTA CENDOL , BIR BINTANG 5 SAMA BATA BUAT BANGUN RUMAH alias kritik

MAAP KALO GARING!!!!!

Pertamaxx doloan yee

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan joke ente, emoticon-Ngakak
Haha, beneran bego juga tuh guru! emoticon-Ngakak
wkkwk, gurunya yang koplak ato muridnya yang parah tu? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, beneran bego juga tuh guru! emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan,,emoticon-Peace
wkwk, gurunya lebih bego emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
lucu jg gan, hahahhaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ngakak gan.
hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan ngakak gan.
hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekalian numpang titip lapak mampir yah gan...
Kemajuan Indonesia dalam bidang Tekhnologi
LURUS JALAN TERUS
INDONESIA VS AMERICA
bener - bener kocak abis dah joke nya gan emoticon-Ngakak
Sumpah, Koplak bgt tuh guru, emoticon-Ngakak
hahahahah emoticon-Ngakak
bener bener kocak gan emoticon-Ngakak
wahaha.. kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sakti guru ny bs liat tulisan ny dr meja ny emoticon-Ngakak
Koplak banget jokenya, mantab gan emoticon-Ngakak
mayan deh..