Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013880427/huaahahahahhahaa-sini-aja-seru
Huaahahahahhahaa sini aja seru
diceritakan ada seorang guru dan seorang murid di kelas, sedang melaksanakan ulangan

G : guru
A1 : anak 1
A2 : anak 2


G : Iya , sekarang tutup buku kalian , mulai ulangan
A1 :waduh ,elu sih semalem ngajak warnet , gua ga ngerti nih
A2 :ya elah slow aja x, gua semalem begadang
A1 : lu belajar jadi?
A2 : engga , gua sih bkin contekan
A1 : ah gila lu , gua kira belajar
A2 : udah jangan takut , nih gw kasih, gua nyontek lu nanti ,lu nyontek nih contekan
A1 : takut gua
A2 : udah simpen dulu , ini guru kan rada" b*go
A1 : yakin lu? yaudah sni

10menit pertama , soal 1 sampai soal ke 4 berhasil terjawab

A2 : weh hati hati , curiga die
A1 : wah dia kesini mampus gua

sang guru melotot menghadap si kedua murid , berdiri , berjalan menuju arah mereka,masing" sudah mau nangis karena panik gak karuan

tibalah sang guru dimeja mereka

A1 & A2 tidak sanggup pikir kenapa guru ini yang biasa b*go bisa mengetahui keadaan mereka

G : kalian , bapak drtd lihat kalian , mana ulangan kalian?
A1 & A2 : jangan pak pliss
G : jangan gimana!?!?!?! sini!!!!

A1 dan A2 memberikan ulangan mereka

G : lihat ulangan kalian sama !!!!
G : bapak tidak habis pikir sama kalian ,

MENGAPA TULISAN KALIAN BISA BEGINI JELEK? TULIS ULANG

A1 & A2 : dalam hati " bener bener guobl*k nih guru"


SEKIAN JOKES NYA GAN

ANE MINTA CENDOL , BIR BINTANG 5 SAMA BATA BUAT BANGUN RUMAH alias kritik

MAAP KALO GARING!!!!!

Pertamaxx doloan yee

kocak gan joke ente,
Haha, beneran bego juga tuh guru!
wkkwk, gurunya yang koplak ato muridnya yang parah tu?
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, beneran bego juga tuh guru!

keep posting gan,,
wkwk, gurunya lebih bego



Posted with kaskusBetaQR
lucu jg gan, hahahhaha...
lumayan ngakak gan.
hahahahaha
lumayan ngakak gan.
hahahahaha
lucu gan...

sekalian numpang titip lapak mampir yah gan...
Kemajuan Indonesia dalam bidang Tekhnologi
LURUS JALAN TERUS
INDONESIA VS AMERICA
bener - bener kocak abis dah joke nya gan
Sumpah, Koplak bgt tuh guru,
hahahahah
bener bener kocak gan
wahaha.. kocak banget tuh cerita



sakti guru ny bs liat tulisan ny dr meja ny
Koplak banget jokenya, mantab gan
mayan deh..
×