alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013880212/jalur-kereta-teraneh-terunik-dan-terekstrimdi-indonesia
Jalur Kereta Teraneh, Terunik, Dan Terekstrim(di Indonesia)
Quote:emoticon-I Love KaskusWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Kaskus
maap gan klo ane emoticon-Blue Repost
Quote:Inilah unik dan anehnya orang Indonesia, Orang Indonesia itu orang yang unik dan aneh, selalu saja membuat hal yang unik, ya salah satunya seperti Jalur Kereta TerEkstrim di bawah sini :

Bayangkan Jalur kereta yang seharusnya tidak berdekatan dengan pemukiman, ini malah dibuat dekat pemukiman, ane tidak tahu posisi (daerah) rel kereta ini berada, yang pasti ane akan berbagi yang unik dan aneh di sini,,,!!!.

langsung tkp gan emoticon-Big Grin

Quote:
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Quote:

nih komen dari agan yg tau tempatnya emoticon-Big Grin
Quote:itu di jogja, gan.. lebih tepatnya Balai Yasa.. Bengkel kereta api jogja..
jadi kereta yang lewat situ cuma mau masuk kebengkel atau keluar dari bengkel, jadi kecepatan +- 5-10km/jam..

Quote:itu deket rumah ane gan, didaerah pengok.
Itu memang bengkel kereta api, dan kereta yg lewat situ biasanya cuma pas untuk uji jalan setelah di servis aja...
lokasinya ada di sebelah timur stastiun lempunyangan gan, di belakang kampus UIN


kaskuser yg baik selalu ninggalin komengemoticon-I Love Kaskus
ane nerima
Spoiler for :

ane nolak
Spoiler for :

klo berkenan
Spoiler for :

mampir juga gan emoticon-Big Grin
Quote:7 Simbol yang Melambangkan Setan
Menguak Konspirasi Jahat AS, Tentang Virus Flu Burung
>>baju renang model terbaru<<
8 Mobil Teraneh di Dunia
7 Tips Membeli Kamera Digital
7 Tips Mencegah Perut Mules Saat Travelling
Tempat Wisata Uji Nyali Ketinggian
7 Kota di China Dengan Jumlah Penduduk Terbanyak
7 Wanita Indonesia Yang Mendunia
5 Alasan Lajang Itu Menyenagkan

sumber

itu di balai yasa pengok jogjakarta deh kalo ngga salah :O













Jalur Kereta Teraneh, Terunik, Dan Terekstrim(di Indonesia)
wah, mepet banget ya gan... kalo pas lewat berisik kali yah...
Gila tuh, kereta api lewat tepat di beranda depan rumah!? emoticon-Matabelo
itu kereta ada di pedesaan gan mau cari mati tuh gan emoticon-Cape d...
aneh bgt gan apalagi yang fucking
wkwk
widih keren soto sop'na uy.
Tambahin lagi donk Gan klo ada mah...emoticon-Blue Guy Smile (S)
sepertinya itu jalur khusus menuju bengkel perawatan gan.. bukan jalur umum kereta api antar kota


■■ keberuntungan berawal dari mau melakukan hal yg sepele ■■
astaga, apaan tuh gan
emoticon-Takut
deket amat sama rumah warga gan... emoticon-Takut



kaya mainan di pekarangan rumah aja ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FibyMelodic



kaya mainan di pekarangan rumah aja ya gan emoticon-Ngakak


emoticon-Takut (S) gan
emoticon-Repost (S): but nais thread keep posting gan emoticon-I Love Kaskus (S)
wah emoticon-Takut gan klo sampe anjlok abis dah tuh...
jah bisa2 nya tuh jalan ada di situ bahaya bgt

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
kok jadi kayak angkot yah tinggal nyetop dari teras rumah,ahahaha emoticon-Ngakak
itu deket rumah ane gan, didaerah pengok.
Itu memang bengkel kereta api, dan kereta yg lewat situ biasanya cuma pas untuk uji jalan setelah di servis aja...
lokasinya ada di sebelah timur stastiun lempunyangan gan, di belakang kampus UIN
bukan soto ya ??? emoticon-Bingung
wawwww.....nga ada pintunya lagi...gmn kalo anak2 yg maen ngga nyadar yah????
×