Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013876882/gtcontoh-contoh-do039a-ingin-naik-gaji-koplak-mode-onlt
Smile ===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<===
DO’A INGIN NAIK GAJI
(koplay mode on)
Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya….
Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…..
Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah….
Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR…LAA….LLLUUUUU…….
Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan…
Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin…
Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin….
Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh….
Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te…Kaa….Peee…….
Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai…
Edisi Afika:
Ya tuhan, naikan gaji shuting afika, kalau ga mau, afika minta oreo aja deh...

sori kalo
cuma bwat ketawa ketiwi doank
===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<===
Quote:'Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'

===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<===



??????????????????
©Pertamax Hunter ™ -2012-
Pernah tayang nih gan..
jiah , bener2 koplak
versi roma irama keren bgt
jiah ....
Afika malah minta Oreo

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
ada-ada wae ne ts nya...
tapi lumayan lah menghibur
klo yg ini gmana gan...?

Quote:Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji tolong segerakanlah, bila tidak... apapun yang terjadi... minumnya T*H B***L S***O!


koplak goblok ne gan
jangan2 doanya TS juga neh

Spoiler for nitip lapak:
hahahaha... lucuuuuuuuu....
lumayan dah gan ..
jiaaaaah koplak banget gan bikin ane ngakak ===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<===
parah banget tuh roma irama... terrlaaalluuu..

===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<=== ===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<=== ===>Contoh-contoh do'a ingin naik gaji (koplak mode on)<===
ane gan keep posting yang lucu2 `0`

keep posting gan
Baru pertama liat gan


Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :

lumayan lucu joke nya gan, walaupun ane sudah pernah baca sebelumnya
ditunggu joke yang lebih segar lagi

nice jokes gan