Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013876422/mengapa-hp-tak-kunjung-berdering
Smile Mengapa Hp tak kunjung berdering ?
Mengapa Hp tak kunjung berdering ?

Pengalaman ini pasti pernah agan2 rasakan saat in the joy di rumah dan gak keluar2 rumah selama libur sekolah atau kuliah
betul kagak gan ???

Nah, menurut pengalaman ane yang udah berkepala 2 ini. Ane mau ngasi beberapa faktor nya.
mudah-mudah an ada bener nya juga y agan2 sekalian...

ini no repost gan, asli pengalaman ane sendiri. Untuk sharing ke agan2 semua

sukur-sukur ane dapat

Nah, ini dia faktor2 nya agan:

Quote:
1. Jomblo. Saat lagi berbunga2 nya dapat do`i baru. Hp terus aja berdering, mau pagi,siang,malam,pagi lagi, terus aja berdering. senyum2 sendiri padahal mata udah 5 watt tetep aja smsan. coba saat jomblo, kalau jomblo agan gk ada pacar, kalau gk ada pacar gk ada yang perhatiin. nah, jadinya gk ada yang sms in agan nanyain udah makan, minum, mandi, atau masih bernafas kah agan hari ini?
2. Teman-teman agan sibuk dengan urusan nya sendiri. Biasanya, Hp terus berdering saat kuliah, saat ada organisasi apa gitu (bukan organisasi gelap y agan) yang melibat kan agan. paling nanya 'dimane loe?' atau 'dah di kampus?' atau yang paling umum 'utang loe 5000 kan?'
tapi, saat mereka tidak memerlukan agan disana, mereka pasti gk sms in agan. hp kagak dering lagi dah!
3. Keluarga gaptek teknologi. Wah, jangan sampai kalau keluarga gaptek teknologi. ini bisa-bisa membuat barang-barang berteknologi mengeluarkan asap dan meledak seketika. bayangin aja, kalau hp digunain untuk hidupin laptop atau laptop digunain untuk mukulin nyamuk. Hal ini berakibat, nyokap kagak sms nanyain kabar agan-agan.
4. Non aktif atau gk ada sinyal. ini membuat agan gelisah, kesal, dan panas dingin saat melihat hp agan tidak ada sinyal. mau banting hp nya, tapi sayang hp butek pun masih mahal harganya, akhirnya tu hp hanya sedikit di lempar k kasur, di pukul pake kapas, di injek pake bantal. setelah di cek dan di periksa, ternyata ada tulisan di kartu agan 'kartu untuk kerok an, di jamin sembuh masuk angin'
5. Yang terakhir, Saat Hp agan keceblung waktu agan sedang asik main game di wc, yang membuat semua sistem operasi hp mati total. bukan karena kemasukan air. tapi kemasukan sari pati jengkol semalam. ::: manusia aja kagak nahan ama baunya, apalagi hengpong.


Nah, itu aja dulu dari ane yang masih newbie ini y agan. semoga bisa bermanfaat, walau kagak tahu manfaat nya dimana. hehehe

Maaf kalau ada salah kata ya agan-agan ... piss... salam damai
Pertamax
Mengapa Hp tak kunjung berdering ?
Ijin Nyemak Gan
Quote:Original Posted By rakih.97
Pertamax
Mengapa Hp tak kunjung berdering ?
Ijin Nyemak Gan


Wah, langsung kartu merah bukannya gan ?
numpang pejwan gan
kasihan tuh hp masuk ke WC.
kena toka* dong

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
yang jomblo itu bener banget gan
malah kalo ad sms dri org lain slain doi jdi males balesnya
Quote:Original Posted By Amatherashu
numpang pejwan gan


wakkaakkak si agan ngejunk aja di sunat momod lo
lumayan gan walopun nubi bisa bikin ane




Mengapa Hp tak kunjung berdering ? Mengapa Hp tak kunjung berdering ? Mengapa Hp tak kunjung berdering ?
aduh gan jd malu



Posted with kaskusBetaQR
kaya kisah ane pas malem minggu.. sendirian.. hpsepi
Jomblo gan. jarang banget
yang jomblo kasihan deh,
heeeeh TS nya berpengalaman



Posted with kaskusBetaQR
sep2 lucu gan ane sempet jadi ketawa nich...
kreatif juga ni yang buat, ane bantu
bisa aja ente om,,
yg ke 5 gan . Sumpah, ane bcanya ...




Quote:Ngakak gan :D
kocak bro hp bertokay tuh
bener bener si TS, tapi beneran ane juga pernah ngalamin
hehehe... masih nubi gan... makasih udah ngakak ya agan2...
×