Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013875459/pic-inside-kapal-selam-buatan-indo--negara-elit-lain-ngakaks
[Pic inside] Kapal selam buatan indo & negara elit lain :ngakaks
SELAMAT DATANG...


Sebelumnya dulu
ane cuma mau share perbandingan antar 6 negara, yaitu "Amerika, Rusia, Britain, Prancis, China dan Indonesia",

langsung aja ke tkp

Spoiler for buka!:


keren kan, kapal selam buatan indo? hehehe

Quote:Pesan TS :
Gambar ini cuma untuk motivasi biar indo bisa bikin kapal selam canggih...


Jangan lupa dan jangan dikasih
Pertamax diamankan
wew jakarta
itumah kebanjiran
kwkwkkwkw, mobil kebanjiran noh gan.



[Pic inside] Kapal selam buatan indo & negara elit lain :ngakaks

New MOBA Style [Pic inside] Kapal selam buatan indo & negara elit lain :ngakaks Genre Game Coming!
hahahha kapal selam indo bodynya mulus ya



Posted with kaskusBetaQR
Indonesia beda sendiri ya gan
hahaha keren gan.. negara lain harus buat kapal repot" lah kita mobil aja bisa jadi kapal selam
indo sadis sendiri ya

indo
tetep indonesia gan
muwantap gan indonesia paling yahud pokoknya
wakkakakkaka keren gan indonesia gak perlu pake kapal
indo paling mantap gan...kapal selammnya banyak yang punya didaerah ane..
banjir itu mah gan


Lah bener ntu mah
paling keren kapal selam indonesia gan


anda tidak bangga dgn bangsa sendiri yah ?
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
×