Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013874493/jokes-afika-terbaru
jokes afika terbaru
Thread pertama ane gan jadi maap klo masih berantakan
Tolong di yah biar ane kagak nyubi lagi
ane g' ngarep kok , tapi klo minta
langsung aja deh gan nih . . .





jokes afika terbaru





jokes afika terbaru

asli banyak banget yang kira salah satu dari mereka adalah TS , padahal mah kagak gan itu cuma temen ane yang iseng2 bikin komik afika

ane minta tolong deh gan klo ane tolong di
Pertamax Diamankan
Wkakakk...bisa aja nte gan..
Quote:Original Posted By Amatherashu
Pertamax Diamankan

samangat amaat nih agan baru jga ane reload udah ada yang pertamax
apikaaaaaaa
bisa aja ente gan
AWAKWKAKWAKWKAKWKA
btw .. numpang pejwan ..
Quote:Original Posted By aeroforce
Wkakakk...bisa aja nte gan..

tolong di biar ane kagak nyubi lagi

wkwkwk



ente Bisa aja gan

baca trid ane ya

Khusus untuk Lelaki, wanita dilarang bacaSifat Laki-Laki Menurut Cara Buang Air Kecil
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...uang-air-kecil
woanjeng...disuruh garukin pantat
Quote:Original Posted By minim3
apikaaaaaaa

ane bukan apiikkaaaa

Quote:Original Posted By minim3
apikaaaaaaa


iya kk
wah pada pedopil nih kayaknya
wah itu foto TS yah !?
wew TS eksis
ajig yang terakhir



kasian kamu afika
wkwkkw, TS nya eksis bgt tuh.



jokes afika terbaru

New MOBA Style jokes afika terbaru Genre Game Coming!