Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013866914/burung-nya-celamitan-ama-es-gan-d
burung nya celamitan ama es gan :D
nih gan ane punya pict" burung yg celamitan , langsung aja gan tanpa banyak cincong nih pict nya :

Spoiler for celamitan 1:


Spoiler for celamitan 2:


Spoiler for celamitan 3:


Spoiler for celamitan 4:


Spoiler for celamitan 5:


Spoiler for celamitan 6:


sorry ya gan kalo repost kalo repost
burung nya celamitan ama es gan :D
Quote:'Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'

Nice Post gan



??????????????????
©Pertamax Hunter ™ -2012-
burung nya ngidam es krim
kalo itu namanya ga sopan gan, ga minta dulu..
kalo celamitan masi minta..
bisa aja ente gan,,
foto ketiga ekspresinya bikin ngakak
Haha, ada-ada aja tuh burung, maen comot punya orang aja.
ane udah pernah liat gan keep posting
Itu burung yang sama yah, parah banget dah tuh burung.......
Burung2nya pada ahli semua tuh
Pas tepat semua
ga pada keluar gambar nya d ane
Wah burungnya ga nyadar kalo makan barang hasil nyopet itu haram
burung maling es
celamitan kaya tsnya
gambarnya gak muncul gan
wkwkwk
gimana kalo yang celamitan burung yang laen
kreatif gan lanjutkan karya mu ya gan
kocak & lucu juga gan
Lumayanlah sob daripada lumanyun Sob
Salkel juga
burung nya celamitan ama es gan :D
bisa aja ente gan, bikin ane
pengen es ngambil pnya org gamau bli



Posted with kaskusBetaQR
×