alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013866914/burung-nya-celamitan-ama-es-gan-d
burung nya celamitan ama es gan :D
nih gan ane punya pict" burung yg celamitan , langsung aja gan tanpa banyak cincong nih pict nya :

Spoiler for celamitan 1:


Spoiler for celamitan 2:


Spoiler for celamitan 3:


Spoiler for celamitan 4:


Spoiler for celamitan 5:


Spoiler for celamitan 6:


sorry ya gan kalo repost emoticon-Sorry kalo repost
burung nya celamitan ama es gan :D
Quote:'Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'

Nice Post gan emoticon-2 Jempol



??????????????????
©Pertamax Hunter ™ -2012-
burung nya ngidam es krim emoticon-Ngakak
kalo itu namanya ga sopan gan, ga minta dulu..
kalo celamitan masi minta.. emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan,,emoticon-Ngakak
foto ketiga ekspresinya bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Haha, ada-ada aja tuh burung, maen comot punya orang aja. emoticon-Ngakak
ane udah pernah liat gan emoticon-army keep posting
emoticon-Ngakak Itu burung yang sama yah, parah banget dah tuh burung.......emoticon-Ngakak
Burung2nya pada ahli semua tuh
Pas tepat semua
ga pada keluar gambar nya d ane emoticon-Mewek
Wah burungnya ga nyadar kalo makan barang hasil nyopet itu haram emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
burung maling es emoticon-Cape d...
celamitan kaya tsnya
gambarnya gak muncul gan emoticon-No Hope
wkwkwk
gimana kalo yang celamitan burung yang laen
kreatif gan emoticon-Smilie lanjutkan karya mu ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak & lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayanlah sob daripada lumanyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sob
Salkel juga
burung nya celamitan ama es gan :D
bisa aja ente gan, bikin aneemoticon-Ngakak
pengen es ngambil pnya org gamau bli emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR