Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013865708/sms-lucu
Ngakak SMS lucu


zodiakmu hari ini

KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja...

sms ini buat BESOK

bacanya BESOK!!

sabar ya...

yee...dibilangin bacanya BESOK!

terserah deh.
tadinya mau bilang met pagi, tapi jadi met malam deh.

malam sudah suntuk...
mata pun ngantuk...
tapi bonus sms masih numpuk...
daripada nanti busuk...
trus di bilang maruk...
lebih baik aku kirim untuk ucapin bobo yuk...

INI SERIUS!
Besok merupakan hari kelabu dalam hidupmu.
Jangan pergi ke SEKOLAH, KAMPUS, TEMPAT KERJA atau MALL.
Sembunyilah didalam rumah, karena akan ada.


RAZIA ORANG JELEK!

Satu Detik..
Dua Menit..
Tiga Jam..
Empat Hari..
Lima Minggu..
Enam Bulan..
Tujuh tahun..
Selama apapun engkau menunggu ku,
ku berjanji tak kan berubah.
karena aku..

Bukan Power Rangers

silahkan gan nya
SMS lucu
Quote:'Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'

Nice Post gan



Posted By devonz123
keduax
wkwkwkwkwk....... sms koplak











btw,ane PERTAMAX kah?
::::::::
ketigax

gan lumayan bikin nyengir
yah, keduluan lagi deh
gara2 koneksi lemot nih
::::::::
wahahah gokil dah
ijin nyimak gan
lumayan gan
Kreatip juga niih, kereeen gan..
Panjang amat SMS-nya mentang2 lagi gratisan..........
koplak bener dah
itu sms gk penting gan bukan lucu
lucu juga gan
Lumayanlah sob daripada lumanyun Sob
Salkel juga
SMS lucu
koplak gan smsnya
hahaha
ijin ngakak gan
wkwkwkw ngakak banget ane gan bacanya
wkkkk




:
::
:::
:
:
:
:
:
:

Juara
×