Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013863671/kalau-diadu-kuat-ngga--bb
Poll: Ngakak ngga ?
Ngakak dah suer 18% (16 votes)
Emm biasa aja sih 29% (26 votes)
Ah si TS nih suka yang BB +++ 18% (16 votes)
Tau ah yang penting polling 35% (31 votes)
Kalau diadu kuat ngga ? [BB++++]
A : mba, ko alat kelamin laki laki dibilang burung ?
M : Ya soalnya mirip
A : Apa yang mirip ?
M : Bentuknya
A : oo gitu, kalau diadu kuat ngga ?
M : Emm tergantung kalau keras dan perkasa pasti menang
A : Besok coba lawan si jagur lah
M : *!?&*


Cek di mari
10 Permusuhan Karakter Film Paling Seru Versi Ane
Pengamen Maho
bruakakaakk ngakak
jangan lupa ya jing
Quote:Original Posted By whates
jangan lupa ya jing


udah nyet !!!

si agan bisa ajah..
maaf nitip lapak ya gan..
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
ya mati lah



Posted with kaskusBetaQR
sekalian gan
bisa aje ente gan
Quote:Original Posted By Lavoir
bisa aje ente gan

ya bisa lah gw
biasa z gan ....
Quote:Original Posted By 13BiM
biasa z gan ....

kang ISO bagi
bisa aja luh gan bikin ane sempet ketawa nih
awkawkakwkawaka
aja terus mah kaga
hahaha
mantaapp gan....
ane gan hadoooh


bisa aj nih si agan . . . .


Lumayanlah sob daripada lumanyun Sob
Salkel juga
Kalau diadu kuat ngga ? [BB++++]
bisa putus sparo yang ada di bawa kabur si jagur
×