alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013862157/naik-taksi-tak-membawa-uang
Poll: apakan ada suka dengan cerita saya?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
ya? 57.14% (4 votes)
tidak? 42.86% (3 votes)
Naik Taksi Tak Membawa Uang
Pagi-pagi saya naik taksi, sesampainya di tempat tujuan baru menyadari lupa membawa uang di kantong, maka itu saya terpaksa menyodorkan sebungkus rokok filter merek 555 kepada bang sopir sebagai penggantinya. Si sopir menerima rokok itu lalu berkata: "Wah, rokoknya kok bagus banget."

Saya dengan canggung turun dari taksi, bang sopir tiba-tiba memanggil saya sambil mengeluarkan sebungkus rokok murahan dari kantong celananya: "Kembaliannya Pak!" katanya dengan tenang.

bagi emoticon-Rate 5 Star dan jgn lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) pasti emoticon-Ngakak
http://arifinphoneshop.wordpress.com...caaktrisactor/
emoticon-Ngakak kembaliannya rokok juga emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah
fungsi lain rokok : buat bayar taksi emoticon-Ngakak (S)
kembalianya pake rokokemoticon-Ngakak
lanjutkan perjuangannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
skrg naek taksi bisa pake rokok jg wkwk emoticon-Ngakak
ya lumayan dah gan buat ngehibur sore sore emoticon-Ngakak
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walah, TS nya perokok berat kayaknya hahaha
emoticon-Belomatabelo
haha.. masih ada kembalinya juga emoticon-Ngakak
mang rokoknya ente itu mahal yach gan?
nanya, soalnya ane gak tau soal tuch merk rokok emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
lanjutkan gan,.,.,
wkwkkwk bisa aja gan, kembalian rokokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk ngerti mksdnya opo
mungkin saya suka tapi saya baca dolo dehh