Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013862157/naik-taksi-tak-membawa-uang
Poll: apakan ada suka dengan cerita saya?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
ya? 57% (4 votes)
tidak? 43% (3 votes)
Naik Taksi Tak Membawa Uang
Pagi-pagi saya naik taksi, sesampainya di tempat tujuan baru menyadari lupa membawa uang di kantong, maka itu saya terpaksa menyodorkan sebungkus rokok filter merek 555 kepada bang sopir sebagai penggantinya. Si sopir menerima rokok itu lalu berkata: "Wah, rokoknya kok bagus banget."

Saya dengan canggung turun dari taksi, bang sopir tiba-tiba memanggil saya sambil mengeluarkan sebungkus rokok murahan dari kantong celananya: "Kembaliannya Pak!" katanya dengan tenang.

bagi dan jgn lupa kasih pasti
http://arifinphoneshop.wordpress.com...caaktrisactor/
kembaliannya rokok juga
kocak gan
sumpah
fungsi lain rokok : buat bayar taksi
kembalianya pake rokok
lanjutkan perjuangannya

bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....

bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....

skrg naek taksi bisa pake rokok jg wkwk
ya lumayan dah gan buat ngehibur sore sore
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
walah, TS nya perokok berat kayaknya hahaha
matabelo
haha.. masih ada kembalinya juga
mang rokoknya ente itu mahal yach gan?
nanya, soalnya ane gak tau soal tuch merk rokok
lanjutkan gan,.,.,
wkwkkwk bisa aja gan, kembalian rokok
gk ngerti mksdnya opo
mungkin saya suka tapi saya baca dolo dehh
×