alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013860908/trik-dan-tips-supaya-bisa-berenang-masup-gan
Thumbs up TRIK DAN TIPS SUPAYA BISA BERENANG, masup gan!
TRIK DAN TIPS SUPAYA BISA BERENANG
Anda bisa Berenang ?

Kalo ga bisa, ini ada sedikit trik dan tips supaya bisa berenang, silakan d coba ya..

1. Pakailah pakaian renang, jangan memakai pakaian resmi..

Jangan memakai jaket, atau pakaian yang berat (cth: baju besi) jika terkena air. ini memudahkan pergerakan berenang kamu..

2. Isi perut kamu untuk menambah tenaga.

Dianjurkan makan makan ringan biar kamu selalu terapung..

(contoh makanan ringan : kasur, bantal, kapas, dll)

3. Pakai kaca mata renang (jangan kacamata tukang LAS, apalagi kacamata kuda!! nanti kudanya pake kacamata apa?).

Fungsinya, supaya kamu PD, dan terlihat keren.. dan juga supaya mata kamu tidak perih saat kemasukan air.

4. Lakukan pemanasan terlebih dahulu, untuk menghindari kram pada kaki, bisa dilakukan dengan berjemur atau duduk di atas kompor. Atau kamu minta bantuan temen yang suka mengolok-olok kamu supaya kamu cepet panas ati-mu..

5. Jangan takut terhadap air.. Kalo kamu tidak mau dicap sebagai penakut.. Jika masih takut, cobalah berkenalan dulu dengan air..

Contoh:
"hai, namaku Kingkong, namamu sapa?"


Basahi badan kamu dulu, jangan basahi kingkong sebelah kamu!!

6. Jika kamu sudah berani dan sudah di dalam kolam renang (pastikan yang dangkal dahulu, atau yang sebatas dada kebawah..), berusahalah se-rilex mungkin, lakukan gerakan melacur.. eh meluncur maksudnya, jempol diatas bokong digoyang, dibilang enak ya memang enak, dibilang asyik ya memang asyik (nyok jogeeed dolo nyook!!)

Tahan nafas, badan sejajar permukaan air, tangan kanan dan kiri menyatu diletakan di sebelah telinga, kaki digerak-gerakan. Kamu harus pasrah, jangan panik (ini kuncinya)..

Dijamin kamu segera meluncur ke depan.. lakukan

berulang-ulang sambil bilang "Cheseee!!"

*Jepreeet*

7. Sebagai penyemangat berlatih, bawalah ceersleader eh pacar kamu maksudnya. (pasti kamu gengsi kalo gak bisa lakuin gerakan sederhana kuda lumping ini)

8. Untuk mempercepat laju luncuran, kamu bisa melepaskan buaya di belakang kamu. (ini pernah dilakuin di salah satu kursusan renang di luar negari lho.. Dan behasil meningkatkan kemampuan anak didiknya)

Nb:
Selamat Mencoba, Semoga berhasil sampai ke UGD terdekat

Sekian Dan Terimakasih.

emoticon-Hammer2
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Kunjungi thread ane gan
Quote:Patut dilihat BB++
Yang Beriman boleh masuk!!
Ulama++
Keunikan Anak Kecil(Pics BB)
X + Y + Z = Campursari(PICS BB++ SU++)
emoticon-Ngakak tipsnya kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si agan bisa aja.. emoticon-Peace
maaf nitip lapak ya gan.. emoticon-Peace
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
kok seperti trit ane yach?
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ya-dulu-aja-ya
agan emoticon-Blue Repost yach?
tipsnya mantep gan emoticon-Ngakak
tips apaan nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
wkwkw dijamin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
awkkawkawka, koplak ente gan, harusnya bawa booster jet pesawat di punggung yah biar banter emoticon-Ngakak
awkkawkawka, koplak ente gan, harusnya bawa booster jet pesawat di punggung yah biar banter emoticon-Ngakak
kyk ny cara cepet pura" bs brenang itu c emoticon-Ngakak
berenang otu olhraga yg ga ane bisa.
pdhal disini sering banjir emoticon-Hammer (S)
MASIH ADA TEMPAT DI PEKIWAN...!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah parah tips2 ente gan emoticon-Ngakak
ancur dah badan emoticon-Ngakak
wah ... wah ... klo gak sukses itu tips jelas bakalan ke UGD tuh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
tips. ny aneh emoticon-Ngakak
hahahahha keep posting gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lucu sangat gan...
mantap joke nya..