Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013859081/juragan-sakit-keras-di-jamin-ngakngak-kalo-tawa-berlanjut-jgn-hubungi-dokter
Ngakak Juragan sakit keras di jamin ngakngak kalo tawa berlanjut jgn hubungi dokter
Seorang Juragan Arab sedang sakit keras,
dan ketika akan menjelang ajal istri dan kelima anaknya berkumpul mengelilinginya sambil menangis tersedu-sedu

Sang Juragan : Umi,,,,mana umi ? (sang juragan bertanya)
sang istri : Saya selalu disampingmu abi (sambil tersedu)

Sang Juragan : Abu....mana abu..?
Anak ke 1 : Iya....abi,,,,abu di sini (sambil menangis dan mengelus kepala sang ayah)


Sang juragan : Abdul,,,,mana,,mana abdul? (juragan bertanya lagi)
Anak ke 2 : Saya di sini abi,,,(sembil tertunduk dan sesugukan)

Begitu pula anak ke-3 dan ke-4 semua dipanggil namanya
sampai pada anak ke-5 yang terakhir

Sang Juragan : Komar,,,,komar kau juga ada dekat abi,,,?
Anak ke-5 : Tentu abi,,, kami semua di sini mendampingi abi,,,

Sang Juragan (TIBA2 LANGSUNG BERDIRI) : JADI,,,,,SIAPA YANG JAGA TOKO,,,,,,!!!???
:ngangak

kalo garing maklum ane nubi tapi jgn dikasih kasih aja ato g
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane terhibur
buat ts keep post joke iia


Posted with toiled fast
original post by me
masih2 sempat2nya mikirin toko





no BATMAN trap,no JUNK
GADGET MASA DEPAN, AYUUKK LIAT GAN
Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?
,,kirain kenapa nanyain anak2nya satu2 eh ternyata
kirain mau pembagian warisan
wahhh parah nih juragan koplak
wahhh parah nih juragan koplak
numpang pejwan

juragan koplak gan
mau mati masih sempet inget ama tokonya yah gan
wahahah somplak tuh yg sakit

si agan bisa aja..
maaf nitip lapak ya gan..
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
numpang mejeng di pejwan gan
haha kirain ny mu dbgi warisan

Cool 

dah pernah denger kayaknya deh gan
udah mau mokat masih aja mikirin toko
,,kirain kenapa nanyain anak2nya satu2 eh ternyata
×