Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013856966/alamak-keceplosan
Alamak keceplosan
Langsung aje gan,dari pada ngetem mulu,kayak ANGKOT......

istri : Pa,kok buru-buru ?
suami : iya ditunggu meeting di kantor

istri : korannya gak dibaca dulu ?
suami : gak usah lah,di kantor juga ada

istri : apa gak sarapan dulu ?
suami : nanti,di kantor juga ada

istri : o,kopinya gak diminum ?
suami : gak usah lah,di kantor juga ada

istri : gak cium mama dulu nih ?
suami : gak usah lah,di kantor juga ada,alamak keceplosan

istri : HAAAAAA........

mudah-mudahan gak

kalo kuarang berkenan,mohon di maafkan, namanya juga orang usaha
ada cadangan rupanya....
ada cadangan rupanya....
Alamak keceplosan
hahaha boleh lahh bikin ane jadi berglinjang ngakakk
haha boleh lah gan udahbikin ane nyengir mulu
keceplosan deh...






no BATMAN trap,no JUNK
GADGET MASA DEPAN, AYUUKK LIAT GAN
Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?
Quote:Original Posted By jhonicko
Alamak keceplosan


maaf gan,ente ketigax......
berarti di kantor ada selingkuhannya yah gan
hahaha,,, ati ati buat yg latah gan,
sangking buru2nya sampai keceplosan
Quote:Original Posted By carrissa
hahaha,,, ati ati buat yg latah gan,


bukan latah ga,tapi kelewat jujur....

thx dah mampir
keceplosan juga si bapak punya selingkuhan di kantor
keceplosan si bapak
somplak dah bener2
keceplosan dah klo punya selingkuhan






Alamak keceplosan Alamak keceplosan
ijin
Quote:Original Posted By ramadhanuptoyou
ijin


silahken gan,thx dah mampir
waduh gawat tuh gan wkwkwk