Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013856815/gara-gara-kura-kura
Smile # gara-gara kura-kura #
bwt agan & sista se xan,nubie punya cerita dikit nih..... Mudah-mudahan gak kalo kurang berkenan jangan di ya,ane langsung aje ye,
BEGINI CERITANYA (jd inget acara m*st*ri)

Di sebuah Rumah bordir yang ramai,tiba -tiba datanglah seorang anak yg berusia belasan tahun.alhasil mucikari di Rumah Bordir tersebut menanyakan maksud anak itu datang ketempatnya.

Mami : hei bocah ingusan ,mo apa kamu datang kesini
abg : saya mo tidur dengan salah satu PSK disini
Mami :"memang kamu punya uang",sindirnya...
abg :ya punya lah,saya kan anak orang kaya,
Mami h,ya sudah kalo begitu kamu mo yang seperti apa,
abg :saya mo yang mempunyai penyakit sepilis dan aids,
Mami :ha,yg benar saja,kamu bisa tertular penyakit tsb,
abg :memang itu yang saya mau.
Mami :kenapa kamu ingin tertular penyakit,

abg :bila saya tertular,lalu saya meniduri pembantu saya,apakah pembantu saya tertular juga,
Mami :"pasti",jawabnya...

abg :dan bila pembantu saya tidur dengan papa saya,apakah papa saya juga akan tertular,
Mami :Ya iyalah,

abg :lalu bila papa saya meniduri mama saya,apakah mama juga akan tertular,
Mami :betul itu !!

abg :dan bila mama meniduri tukang kebun saya,apakah tukang kebun saya ikut tertular...
Mami :iyalah

abg :bila tukang kebun saya tertular,apakah dia bisa sembuh...
Mami .... tentu tidak,itu penyakit yang tidak bisa sembuh.......

abg tersebut berhenti sejenak,lalu dia berkata " DIALAH TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA - KURA SAYA !!! "

kalo agan & ssta kurang berkenan,harap maklum,nubie baru belajar bikin trit

Guoblok bener dah.

Mangstab gan. Nice joke.


Quote:Dapatkah Kalian Mengerti?
dendem kesumat bgt tuh anak



Black Fangs

koplak, langsung bnuh saja kan bisa
wakakakakkakak ijin gan
lucu gan, tapi tuh bocah dodol banget

gara2 hewan kesayangan, dia berani mati

gara2 hewan kesayangan, dia berani mati
hahaha ada2 aja tuh bocah
kura2nya mati gara2 tertular aids sama tukang kebon
Wkwkwk, balas dendam karena kura2...

lumyan gan
hahhahaaa... lucuuu jg gan
hahhahaaa... lucuuu jg gan
demi seekor kura2, dia korbankan semua orang yang ada dirumahnya termasuk dirinya sendiri
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane terhibur
buat ts keep post joke iia


Posted with toiled fast
original post by me
Quote:Original Posted By Ben050892

Guoblok bener dah.

Mangstab gan. Nice joke.


makasih gan,dah mampir...
Quote:Original Posted By BlackFangs
dendem kesumat bgt tuh anak



Black Fangs



iye gan,sampe berani gitu,thx dah mampir...
Quote:Original Posted By RF20I0
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane terhibur
buat ts keep post joke iia


Posted with toiled fast
original post by me


thx gan dah mampir......
goblok banget
×