alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013856815/gara-gara-kura-kura
Smile 
# gara-gara kura-kura #
bwt agan & sista se xan,nubie punya cerita dikit nih..... Mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost kalo kurang berkenan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya,ane emoticon-Takut langsung aje ye,
BEGINI CERITANYA (jd inget acara m*st*ri)

Di sebuah Rumah bordir yang ramai,tiba -tiba datanglah seorang anak yg berusia belasan tahun.alhasil mucikari di Rumah Bordir tersebut menanyakan maksud anak itu datang ketempatnya.

Mami : hei bocah ingusan ,mo apa kamu datang kesini
abg : saya mo tidur dengan salah satu PSK disini
Mami :"memang kamu punya uang",sindirnya...
abg :ya punya lah,saya kan anak orang kaya,
Mami emoticon-Embarrassmenth,ya sudah kalo begitu kamu mo yang seperti apa,
abg :saya mo yang mempunyai penyakit sepilis dan aids,
Mami :ha,yg benar saja,kamu bisa tertular penyakit tsb,
abg :memang itu yang saya mau.
Mami :kenapa kamu ingin tertular penyakit,

abg :bila saya tertular,lalu saya meniduri pembantu saya,apakah pembantu saya tertular juga,
Mami :"pasti",jawabnya...

abg :dan bila pembantu saya tidur dengan papa saya,apakah papa saya juga akan tertular,
Mami :Ya iyalah,

abg :lalu bila papa saya meniduri mama saya,apakah mama juga akan tertular,
Mami :betul itu !!

abg :dan bila mama meniduri tukang kebun saya,apakah tukang kebun saya ikut tertular...
Mami :iyalah

abg :bila tukang kebun saya tertular,apakah dia bisa sembuh...
Mami emoticon-Embarrassment.... tentu tidak,itu penyakit yang tidak bisa sembuh.......

abg tersebut berhenti sejenak,lalu dia berkata " DIALAH TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA - KURA SAYA !!! "

kalo agan & ssta kurang berkenan,harap maklum,nubie baru belajar bikin trit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Guoblok bener dah.

Mangstab gan. Nice joke.
emoticon-2 Jempol

Quote:Dapatkah Kalian Mengerti?
dendem kesumat bgt tuh anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-army Black Fangs emoticon-army
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak, langsung bnuh saja kan bisa emoticon-Ngakak
wakakakakkakak ijin emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan, tapi tuh bocah dodol banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gara2 hewan kesayangan, dia berani mati
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gara2 hewan kesayangan, dia berani mati
hahaha ada2 aja tuh bocah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kura2nya mati gara2 tertular aids sama tukang kebonemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk, balas dendam karena kura2... emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumyan gan
emoticon-Ngakak
hahhahaaa... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lucuuu jg gan
hahhahaaa... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lucuuu jg gan
demi seekor kura2, dia korbankan semua orang yang ada dirumahnya termasuk dirinya sendiri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane terhibur
buat ts keep post joke iia emoticon-Cool


Posted with toiled fast emoticon-Malu (S)
original post by me
Quote:Original Posted By Ben050892
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Guoblok bener dah.

Mangstab gan. Nice joke.
emoticon-2 Jempol


makasih gan,dah mampir...
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By BlackFangs
dendem kesumat bgt tuh anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-army Black Fangs emoticon-army



iye gan,sampe berani gitu,thx dah mampir...emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By RF20I0
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane terhibur
buat ts keep post joke iia emoticon-Cool


Posted with toiled fast emoticon-Malu (S)
original post by me


thx gan dah mampir......emoticon-I Love Kaskus
goblok bangetemoticon-Ngakak