Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013854194/doa-naik-gaji
Doa Naik Gaji . . .
Selamat datang di Thread pertama ane.
Maaf Sebelumnya bila saya tidak tahu, hanya ingin membuat agan agan senang.
Jangan lupa comentnya gan bila udh di simak.
Tidak luput juga saya menerima bila agan senang.
Mohon nya juga ya. Terima Kasih.
Selamat menyimak.

DO'A INGIN NAIK GAJI

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya....

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk.....

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah....

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan...

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin...

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin....

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh....

Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te...Kaa....Peee.......

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai...

pertamaxxx
kalo doa minta uang ada gak ???
soalnya ane butuh duit bnget neh gan....



Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
.......kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......
kalo doa minta uang ada gak ???
soalnya ane butuh duit bnget neh gan....matabelo



Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
.......kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......
yang penting segerakanlah Tuhan,
wkwkwkwkwkwk

walau tapi tetep kocak gan
sebenarnya kta2nya sma kyak yang minta jodoh gan
ane tambahin gan..
edisi Kaskus : Ya Tuhan klo ada kenaikan gaji segerakanlah, klo tidak kirim cendol yg banyak..
ttp kocak gan biarpun repsol
Quote:Original Posted By jonosbrothers
kalo doa minta uang ada gak ???
soalnya ane butuh duit bnget neh gan....



Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
.......kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......


alhamdulillah yach... by sahrono
TAMBAHIN NIH GAN

edisi syahrini
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak "sesuatu yah"
haha, kalo versi pemain bola gimana gan??
??????????? ????? ??????? ???? ???? ???????? ???????????
????????? ???? ???? ????????? ????????????
????????? ???? ???? ????????? ????????????
????????? ???? ???? ???????? ????????? ???????? ??????????

“Allahumma inni a’udzu bika minal hammi wal hazan wa a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasal wa a’udzu bika minal jubni wal bukhli wa a’udzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal.”
Artinya :
“Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari KEBINGUNGAN & KEDUKACITAAN,
aku berlindung kepada-Mu dari sifat LEMAH & MALAS,
aku berlindung kepada-Mu dari sifat PENAKUT & BAKHIL,
aku berlindung kepada-Mu dari beban HUTANG dan PENINDASAN ORANG-ORANG.”
Quote:Original Posted By carrissa
yang penting segerakanlah Tuhan,


??????????? ????? ??????? ???? ???? ???????? ???????????
????????? ???? ???? ????????? ????????????
????????? ???? ???? ????????? ????????????
????????? ???? ???? ???????? ????????? ???????? ??????????

“Allahumma inni a’udzu bika minal hammi wal hazan wa a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasal wa a’udzu bika minal jubni wal bukhli wa a’udzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal.”
Artinya :
“Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari KEBINGUNGAN & KEDUKACITAAN,
aku berlindung kepada-Mu dari sifat LEMAH & MALAS,
aku berlindung kepada-Mu dari sifat PENAKUT & BAKHIL,
aku berlindung kepada-Mu dari beban HUTANG dan PENINDASAN ORANG-ORANG.”
Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan...
biar udah bosen bacanya, ikut aja gan
gan, sekalian mejeng di pejwan
wkwkwkwk..kocak gan
Quote:Original Posted By jonosbrothers
kalo doa minta uang ada gak ???
soalnya ane butuh duit bnget neh gan....



Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
.......kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......


ente bisa aj gann, ad versi bang rhomanya..


Quote:
Spoiler for "Intip deh gan kagak bakal rugi":

lengkap amat gan dari berbagai edisi
×