Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013853488/tips-nyegat-angkot-yg-keren-ngakak-gan
Tips Nyegat Angkot yg keren (Ngakak gan)
Buat agan2 yg Suka nyegat Angkot,ane punya Tips nyegat Angkot yg keren nih..
Kalo bermanfaat buat agan2 bagi , tapi kalo nggk jgn maklum gan masih newbie


Nyetopin angkot pake cara nunjukin jari telunjuk tuh udah terlalu mainstream gan, nih ane ada tips keren gan

1. Acungkan Jari Tengah

Ini cara paling ampuh nyetopin angkot. Bukan cuma akan berhenti tuh angkot, tapi agan2 bisa berakhir terkapar bonyok-bonyok di jalan

2. Nari Tarian Pemanggil Hujan di Tengah Jalan

Mau nggak mau sang sopir angkot mesti berhenti. Selain berhasil nyetopin angkot, agan2 juga bisa datangin hujan yang tentunya ngasih rejeki buat tukang ojek payung, atau agan2 minat jadi ojek payung abis itu.

3. Iket Badan di Tengah Jalan

Tiduran di jalan, iket badan, pura-pura mau dibunuh. Ketika angkot berhenti dan sopirnya turun kemudian nanya agan, “Kamu baik-baik aja?” Jawablah, “Iya, saya pengin naik angkot.”

4. Kasih Lihat Paha

Paling sering lihat cara ini di kartun Looney Tunes, dan ini cara paling ampuh gan. Tapi inget, kalau paha agan2 kurang mulus, bukannya berhasil nyetopin angkot yang ada malah kaki yang dilindes


Semoga tips2 dari ane bermanfaat buat agan2, jgn lupa
pertamax g nih



Posted with kaskusBetaQR
ngaco ah



Posted with kaskusBetaQR
wakkakkk aneh gan cara'a

skalian nitip lapak jaket prototype gan heheheh

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post669480094

tips yang nomer 4 nggak banget.
Klo yg pamer paha cowo malah gak ngaruh, yg ada malah sengaja ditabrak sama sopir angkotnya karena jijik
klo ane sopir angkotnya ane coblos no 4.... asal bukan maho....
Jiah, kalo kaya gitu mah malah dikira orang gila ntar Gan!
bayangin tips yg ketiga kya nya koplak banget tu gan...
bayangin tips yg ketiga kya nya koplak banget tu gan...
lumayan gan ...tombo ngantuk...
kalau cara yg no.4 yg ngelakuin bencis gmna gan ??
ada2 aj tipsnya gan
kalo kasih lihat paha malah pada lari gan.. ane kan cowok
makasih gan tipsnya
entar ane coba haha
Lebih cocok judulnya tips wat nyetopin mobil wt nebeng karna gda ongkos gan..
Angkot zaman skrg malah banyak diemnya
tpi bqn ane gan tipsnya
koplak gan, ane aja gan
tipsnya koplak bikin ane
guling-guling..gan
hahahaha
yang ada ane ditabrak ama tuh angkot
lumayan lah juga jokesnya, bikin siang ane bisa