alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013853125/jika-anda-ada-disituasi-ini-apa-yg-harus-anda-lakukanhayo-cobalah
Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??(hayo cobalah)
Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??

Disuatu hari ada rumah yg gede banget dan didalamnya ada ada 3 ruangan
Spoiler for Yaitu:


Suatu hari, ke 3 ruangan tersebut kebakaran, ruangan manakah yang ambulance semprot dengan air duluan ??

Spoiler for Berilah jawaban anda:


Quote:Perhatikan dahulu, sebelum menjawab...
maaf kalo emoticon-Repost
ane hanya mau nguji agan/sista semua....

Spoiler for tapi gak nolak dikasih:


Spoiler for yg penting jangan dikasih:
kalo ketiganya disemprot bisa gak gan??
pilih yang mana ya??
siram yang surat berharga nya dulu, kan kertas tuh,,
klo koin sama hrta karun kan dari emas,, ga mungkin sampe hangus donk,,
Ya disemprot rumahnya dulu, baru ruangannya.

Bener gak ya?? emoticon-Bingung
ane males gan ntr di tuduh maling lgi...emoticon-Ngakak
ane pilih ruangan dengan emas , karena emas tidak bisa lebur oleh api .. bener gak yach emoticon-Bingung
mejeng di pejwan dolo gan biar makin emoticon-Cool
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
yang di semprot rumahnya dulu geh kan gatau ada itu emoticon-Big Grin
emang ambulance bisa nyemprot/madamin kebakaran/api ya?
gw yang salah baca apa TS yang salah tulis? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By DimZcor3
siram yang surat berharga nya dulu, kan kertas tuh,,
klo koin sama hrta karun kan dari emas,, ga mungkin sampe hangus donk,,


ane setuju sama agan..
kenapa ambulance gan, mana bisa... yg ada juga blambir yg bisa nyemprottt
emoticon-Ngakak jebakan ts neh ambulan mana bs nyemprot gan



emoticon-army Black Fangs emoticon-army

Ngakak 

eh bntar! ambulance? kapan ambulance nyemprot air buat madamin kebakaran?!?

agan TS ni,...
Quote:Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??(hayo cobalah) Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??(hayo cobalah) Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??(hayo cobalah) Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??(hayo cobalah)
xiao tian gan manis banget... emoticon-Ngakak
seharusnyasih semprot yang koin mas atau tas harta karun dulu... soalnya kalau surat berharga, walaupun bernilai mahal gak bakan bisa selamat... karena di semprot nanti rusak kena air.. emoticon-Ngakak emoticon-Malu
ambulance nyemprot aer? baru tau gan
Quote:Original Posted By nurfikri73
seharusnyasih semprot yang koin mas atau tas harta karun dulu... soalnya kalau surat berharga, walaupun bernilai mahal gak bakan bisa selamat... karena di semprot nanti rusak kena air.. emoticon-Ngakak emoticon-Malu


agan yg satu ini kurang fokus. masa ambulance nyemprot aer
surat berharga biar ga hangus kebakar