alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013852648/pict-lumayan-bikin-nyengir
Ngakak 
(Pict) Lumayan Bikin Nyengir
Ane nemuin ini di fb temen gan,,,lumayan bikin emoticon-Ngakak

Moga aja Trit Sist banyak yg suka.....emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:

Spoiler for Buka:
(Pict) Lumayan Bikin Nyengir
Lumayan,,,dari pada lumanyun malam ne emoticon-Ngakak

gambar pertama bagus banget tu sist
Lumayan,,,dari pada lumanyun malam ne emoticon-Ngakak

gambar pertama bagus banget tu sist
yang kedua naik di depan beneran tu
gagal pertamax

Spoiler for .... :
emoticon-Ngakak bisa aja sist emoticon-Ngakak
Yang pertama keren gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keratif gan ente,gmbar ny
emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Ngakak (S)
lucu ganemoticon-Ngakak
wkwk, yng no 2 malah naik di depan tuh orang emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
biasa aja gan gambarnya emoticon-Peace



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By yogaMHS
biasa aja gan gambarnya emoticon-Peace



Posted with kaskusBetaQR


gak ada jiwa humor sih
Yang terakhir yang paling kocak gan, Wkwkwk...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
numpang ketwa ya gan....
hAHAHHAHAHHAAAA

emoticon-Ngakak
kocak gan, suka ane emoticon-Ngakak (S)
nomer dua bikin nyengir gan

emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak liat pict yg kedua tuh malah ngalingin pandangan si pengendara emoticon-Ngakak
×