Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013849613/beda-orang-tapi-kembar-muka
mukaku mengalihkan duniaku
agan-agan semua ini asli buatan ane sendiri nih kalo suka iso atau makasih ya agan-agan


ane punya temen kaya gini

beda orang tapi kembar muka
nah ane kaget gan pas ane cari di youtube tentang justin bieber tiba-tiba muncul video temen ane, tapi pas di tanya ke temen ane ternyata bukan dia

nah yang kocaknya mukanya itu mirip banget gan, dan yang di youtube itu nyanyi nya juga kocak gan. liat nih gan penampakan video nya




Code:
<iframe width="480" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/qeibjzO4kZQ?rel=0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>



gimana gan? udah puas ngakak nya?

ane sampe guling-guling gan nonton nih video karena ngebayangin kalo yang nyanyi temen ane
Haha, kasian juga temen Ente, mukanya ditiru orang!
awkkwakaw mukanya tmn ente pasaran brarti gan
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, kasian juga temen Ente, mukanya ditiru orang!


kasian banget gan, jadi bahan ceng-ceng an satu kelas waktu sma
Quote:Original Posted By eennnnn
awkkwakaw mukanya tmn ente pasaran brarti gan


wah gan mukanya antik gan jadoel gitu
kembaran yang terpisah...sayang beda nasib yang satu penyanyi kelas kocak...
..kasian temen ente...
Quote:Original Posted By andar04
kembaran yang terpisah...sayang beda nasib yang satu penyanyi kelas kocak...
..kasian temen ente...






rejeki itu gan namanya, jd gampang eksis
parah tuh mukee
orangnya beda ato sama tu gan
orangnya beda ato sama tu gan
hahahha ga baek gan nyebar2 foto orang..

walaupun bikin ngakak
Quote:Original Posted By say.yes
orangnya beda ato sama tu gan


beda gan. makanya ane ngakak mukanya mirip banget
Waakakakakak
yang di youtube bgitu banget wwkwkwkw..
mata nya dah G_G banget gan..
Kasian dah temen lu gan..!!
ntu kumis pinjem punya nye tukul....ndeso...ndeso....

wajah ndeso..rejeki kutho...

ijin ngakak lagi gan...
sama aja koq gan muka2nya yah
itu video belum di play bawaan nya udaa Ngakak
wkwkwkwk
itu orgnya sama kali gan? bingung bedanya dimana.. backgroundnya aja sama?
Wkwkwk...
Geli banget lihatnya gan...

×