Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013849527/newbie-beraksi
NEWBIE BERAKSI....
ANAK DAN IBU
suatu hari tuh yah gan ada seorang anak yang lagi sedih. Nah ini emaknya gak tega ngeliat anaknya nangis, jadi emaknya nyamperin deh. LANGSUNG AJA KE TKPPP
A : anak
B : ibu
B : nak kenapa kamu sedih?
A : gak ada yang mau main sama aku mah
B : yaudah mama temenin deh, emang mau maen apa apa sih?
A : mau maen ibu ibuan sama bapak bapakan mah
B ; yaudah mama temenin
A : yaudah aku ceritanya pergi ke kantor dulu yah mama
B : yaudah pergi dulu
si anak belum pergi juga, jadi mamanya nanya lagi
B: kok belum pergi?
A : cium dulu baru pergi *salah gaul*
B : yaudah. cium pipi.
anaknya pulang.
A : mama aku pulang
B : eh ayah baru pulang, makan dulu yukk. *udah kaya maen keluaraga beneran aja*
selesai makan
A : mah aku mau punya anak
B : yaudah Make boneka aja
A : gak mau aku maunya bneran *slah gaul*
B : *diem sejenak, sambil mikir " kalo gua gak teuutin nanti malah nangis lagi"*, yaudah. mau gaya gimana Dog*y stlye? apa kaya gimana *salah gaul*
A : yang mana aja.....
END...
kalo di terusin berabeh ceritanya
Kok gk diteruskan gan? kurang seru..
wooo matabelo
-+waduh repot tuh jainya :col :col :col
Jiah, beneran salah pergaulan nih anak, ibunya juga sama aja.
wkwkwkkw beneran salah gaul tuh anak



Original Post by rycroot
wah benar2 parah tuh bocah gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Kok gk diteruskan gan? kurang seru..


selamet gan, ente pertamax
wah wah wah kelakuan anak jaman sekarang tapi kocak gan bikin aja nih sore-sore hehehehe
haha si agan bisa nih
terima aksih gan udah ngibur ane dan bikin ane ngakak
terima aksih gan udah ngibur ane dan bikin ane ngakak
dasar nih anak salah pergaulan , kocak gan
kocak gan anak nya
hahaha
sumpah kocak abis gan
wow...mantafff bgt ya gan...
parah tu mamany
jokenya bikin ane walopun gak mudeng
Mantap tuh Gan !

hahhaaaaa...mayan gan, bikin ngakak...koplak..
×