alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013849527/newbie-beraksi
NEWBIE BERAKSI....
ANAK DAN IBU
suatu hari tuh yah gan ada seorang anak yang lagi sedih. Nah ini emaknya gak tega ngeliat anaknya nangis, jadi emaknya nyamperin deh. LANGSUNG AJA KE TKPPP
A : anak
B : ibu
B : nak kenapa kamu sedih?
A : gak ada yang mau main sama aku mah
B : yaudah mama temenin deh, emang mau maen apa apa sih?
A : mau maen ibu ibuan sama bapak bapakan mah
B ; yaudah mama temenin
A : yaudah aku ceritanya pergi ke kantor dulu yah mama
B : yaudah pergi dulu
si anak belum pergi juga, jadi mamanya nanya lagi
B: kok belum pergi?
A : cium dulu baru pergi *salah gaul*
B : yaudah. cium pipi.
anaknya pulang.
A : mama aku pulang
B : eh ayah baru pulang, makan dulu yukk. *udah kaya maen keluaraga beneran aja*
selesai makan
A : mah aku mau punya anak
B : yaudah Make boneka aja
A : gak mau aku maunya bneran *slah gaul*
B : *diem sejenak, sambil mikir " kalo gua gak teuutin nanti malah nangis lagi"*, yaudah. mau gaya gimana Dog*y stlye? apa kaya gimana *salah gaul*
A : yang mana aja.....
END...
kalo di terusin berabeh ceritanya emoticon-Ngakak
Kok gk diteruskan gan? kurang seru.. emoticon-Big Grin
wooo emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
-+waduh repot tuh jainya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :col :col :col
Jiah, beneran salah pergaulan nih anak, ibunya juga sama aja. emoticon-Ngakak
wkwkwkkw beneran salah gaul tuh anak emoticon-Ngakak



Original Post by rycroot
wah benar2 parah tuh bocah gan emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Kok gk diteruskan gan? kurang seru.. emoticon-Big Grin


emoticon-Shakehand2 selamet gan, ente pertamax
wah wah wah kelakuan anak jaman sekarang emoticon-Cape d... tapi kocak gan bikin emoticon-Ngakak aja nih sore-sore hehehehe
haha si agan bisa nih emoticon-Ngakak
terima aksih gan udah ngibur ane dan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
terima aksih gan udah ngibur ane dan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
dasar nih anak salah pergaulan emoticon-Ngakak , kocak gan
kocak gan anak nya emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak
wow...mantafff bgt ya gan...emoticon-2 Jempol
emoticon-Cape d... (S) parah tu mamany
jokenya bikin ane emoticon-Ngakak walopun gak mudeng emoticon-Ngakak
Mantap tuh Gan !

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
hahhaaaaa...mayan gan, bikin ngakak...koplak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak