Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013848873/kumpulan-foto-lucu-mudahan-ngakak
Ngakak Kumpulan FOTO lucu (Mudahan Ngakak)
Permisi Gan Nubie Mau Share Lagi Nih
Kalo Mohon kasih ane ato
Asal jangan kasih ane

langsung aje ke TKP

Kumpulan FOTO lucu (Mudahan Ngakak)
Kumpulan FOTO lucu (Mudahan Ngakak)
Kumpulan FOTO lucu (Mudahan Ngakak)
Kumpulan FOTO lucu (Mudahan Ngakak)

Sekian kalo Jelek Maklm Nubie
ingat jangan Lupa ato
wah itu yang kusi khusus lansia gak ad otak banget yang muda
Moga-moga PERTAMAX gan

Keren gan

Nice pic
Wah itu nenek kacian kali
kocak gan hahaha
namanya keren mas



Black Fangs
es jeruk panas
bisa aja ente gan,,


udh pernah liat ane tp tetep aj ketawa

Gmbar 2 hrusnya jdi dorongan untuk ksdran dri kita, yg gtu kok dbilang lcu ...

Gmbar slnjutna lcu gan ...



Quote:Ngakak gan :D
yg nmr 1 gan
kocak gan
wah gila itu yang pertama parah bgt gan nama na wkwkkwkw malaysia ya pantesan
KOPLAK gan



Mampir ke Sene ya


pernah LIAT BERUANG BOSEN MAKAN IKAN ?? ini dia Gan ...
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...n--ini-dia-gan

Ceritanya gk Tahan Bwt ane Ngakak
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...bwt-ane-ngakak


2 Foto Yang Sukses bwt Ane Ngakak Gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ane-ngakak-gan


[HOT] Ternyata Ongkos Untuk Naik Kapal Titanic Cuma Rp.5000. NGGAK PERCAYA??
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-nggak-percaya

Computer tercanggih di taun 2012.. di jamin [ngakak] dah gan..
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ngakak-dah-gan

Agan pernah gak tidur ky gini Gak................? (asli ngakak)
livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000013835027/agan-pernah-gak-tidur-ky-gini-gak-asli-ngakak


ya gan cek jga yg itu

Dijamin Ente2 smua Pada Ngakak
ahahaha
kasian masih muda2 mata dh pada katarak,baca ga tu kursi buat lansia

Sedih 

Quote:Original Posted By andar04
kasian masih muda2 mata dh pada katarak,baca ga tu kursi buat lansia


Maklum gan orang Indonesia masih jarang di pake otaknya.
Quote:Original Posted By chocoJR
wah itu yang kusi khusus lansia gak ad otak banget yang muda


bener gan, nenek nenek dibiarin lesehan dibawah
waduh kasian banget tuh nenek..
×