alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843772/nikita-mirzani-amp-indra-birowo-ketahuan-ml-di-lokasi-suting-quotkknquot
Nikita Mirzani & Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Suting "KKN"
Quote:Nikita Mirzani & Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Suting "KKN"

Nikita Mirzani dan Indra Birowo ketahuan ML di Lokasi Suting mungkin ini lah yang menyebapkan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di pecat di acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV. Saat dikonfirmasi kepada pihak Trans TV, salah satu alasan keduanya dipecat karena program acara tersebut kena himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Mereka udah enggak di KKN sudah lama. Itu sejak imbauan KPI, setelahnya, enggak berapa lama, mereka enggak main lagi. Kejadian itu udah lama sekitar akhir tahun (2011) lalu,” terang Humas Trans TV, Hadiansyah Lubis, saat dihubungi , Senin (2/4/2012).

Menurutnya, ada beberapa banyak hal yang membuat mereka diberhentikan dari program tayangan KKN. Namun Hadi enggan menjawab apakah keduanya dipecat lantaran ketahuan berhubungan intim di lokasi syuting. “Penyebabnya hanya satu. Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan juga, ksalah satunya kita masih cari yang paling pas untuk program acara (KKN) itu. Yah ada banyak hal lah,” jelasnya.

Namun ketika di konfirmasi tentang isu Nikita Mirzani dan Indra Birowo yang ketahuan sedang ml di lokasi suting yang membuat mereka berdua di pecat Nikita Mirzani hanya diam dan tidak mau berkomentar.

“Tidak (di KKN lagi) dong. Tahu dari mana? no comment saja deh gue,” elak Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

Namun Nikita mirzani mengaku dulu pernah berpacaran dengan Indra Birowo namun di awal tahun ini telah putus hubungan dan tidak berpacaran lagi.

Sementara itu, humas Trans TV, Hadiansyah Lubis tidak bisa dihubungi ketika hendak dimintai konfirmasi seputar pemecatan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di acara KKN.

Sumber

Jangan Lupa Ya Gan Timpuk Ane Pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) Ok.
ML dimana" tuh orang emoticon-Cape d... (S)
emg hobi ML keknya tu nikita emoticon-Ngakak

murahan emoticon-Hammer (S)
kaya ga ada tempat lain aja emoticon-Busa:



wew..kok ML sembarangan sih,wew...edian...
Quote:Original Posted By bonavito
ML dimana" tuh orang emoticon-Cape d... (S)


brarti di kuburan juga ML yan gan? emoticon-Ngakak
ML : Makan Lontong kali gan emoticon-Peace
waduh, ml kok sembarangan ya...
prah ni klo bner

artis sekarang dah bnyak yg g bermoral emoticon-Sorry
jablay emang tuh sampah emoticon-Busa
ada2 aja sensasi dri dunia artis.... ML nya sembarangn
hahaha bisa aja gan emoticon-Big Grin
wah, parah banget..
pantes udah ngak pernah nampak lagi di KKN..

tapi bener atau ngak ya ni berita..
emoticon-No Hope
Woalah ternyata begitu toh, pantesan ga pernah tampil lagi emoticon-Cape d... (S)
ah masa iya sih ML di lokasi ? hebat bener dah mbak nikita emoticon-Genit:
tapi anehnya kok akhir taun 2011 ya, taun 2012 awal masih ada tuh nikita sama indra birowo
mL emang enak,,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
izinkan saya menjadi jadi indra birowo beberapa menit saja,,,, wkwkwkwkwk
buset deh kagak ada tempat lain buat ML apa emoticon-Shutup
ga modal amat ya katanya artis banyak duit emoticon-Busa:
nikita mirzani tu siapa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By alfathz
izinkan saya menjadi jadi indra birowo beberapa menit saja,,,, wkwkwkwkwk


klo nikita mirzani mao ML ma ente byr pake avatar ente aja gan emoticon-Ngakak