alexa-tracking

Nikita Mirzani & Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Suting "KKN"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843772/nikita-mirzani-amp-indra-birowo-ketahuan-ml-di-lokasi-suting-quotkknquot
Nikita Mirzani & Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Suting "KKN"
Quote:
ML dimana" tuh orang emoticon-Cape d... (S)
emg hobi ML keknya tu nikita emoticon-Ngakak

murahan emoticon-Hammer (S)
kaya ga ada tempat lain aja emoticon-Busa:



wew..kok ML sembarangan sih,wew...edian...
Quote:


brarti di kuburan juga ML yan gan? emoticon-Ngakak
ML : Makan Lontong kali gan emoticon-Peace
waduh, ml kok sembarangan ya...
prah ni klo bner

artis sekarang dah bnyak yg g bermoral emoticon-Sorry
jablay emang tuh sampah emoticon-Busa
ada2 aja sensasi dri dunia artis.... ML nya sembarangn
hahaha bisa aja gan emoticon-Big Grin
wah, parah banget..
pantes udah ngak pernah nampak lagi di KKN..

tapi bener atau ngak ya ni berita..
emoticon-No Hope
Woalah ternyata begitu toh, pantesan ga pernah tampil lagi emoticon-Cape d... (S)
ah masa iya sih ML di lokasi ? hebat bener dah mbak nikita emoticon-Genit:
tapi anehnya kok akhir taun 2011 ya, taun 2012 awal masih ada tuh nikita sama indra birowo
mL emang enak,,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
izinkan saya menjadi jadi indra birowo beberapa menit saja,,,, wkwkwkwkwk
buset deh kagak ada tempat lain buat ML apa emoticon-Shutup
ga modal amat ya katanya artis banyak duit emoticon-Busa:
nikita mirzani tu siapa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


klo nikita mirzani mao ML ma ente byr pake avatar ente aja gan emoticon-Ngakak