alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843038/pengakuan-dari-psk-yang-perlu-agan2-ketahui
Pengakuan Dari PSK Yang Perlu Agan2 Ketahui,,
Dari Sebuah kuesioner terbagi ke 150 Pekerja Seks Komersial di bilangan wisata seks di dekat pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar. Pengambilan sampel accidental (non probability), dari 150 PSK.
Spoiler for pick:

Dan inilah Pengakuan mereka:

Quote:1. Tak menikmati hubungan seksual

Sayapun termasuk yang salah kaprah selama ini, saya kira bahwa PSK menikmati hubungan intim itu dengan para pelanggan, nyatanya dalam kuesioner terbuka ia menjawab tak menikmatinya. Malah deg-degan sebab pasangan selalu berganti dan bervariasi cara komunikasinya. Mereka cemas akan sesuatu, sesuatu itu yang dimaksud adalah ketersinggungan pemakai/pengguna/user. Mereka benar-benar tak enjoy dengan pekerjaan itu, malah kerap keringat dingin sebab kecemasan.

2. Ingin cepat selesai

Layanan seksual yang dilakoni, mereka pengen berakhir secepat mungkin. Malah jika memungkinkan tak perlu ada hubungan seks, sebab ia pun malu hati disebut sebagai pelacur dan tukang jajakan tubuh.

3. Nama samaran berganti-ganti

Nama PSK dapat berganti sebanyak 3-4 kali dalam semalam. Kemudian dengan mudah memberikan nomor hp dan nomor HP itu benar adanya hanya saja jarang diaktifkan. Takut jika terbaca sama keluarga ataupun teman. Yang paling ditakutkan ketika tiba-tiba bertemu dengan salah seorang keluarga.

4. Pengen dapat suami baik-baik

Nah ini dia, PSK ternyata sama cita-citanya sesama perempuan bahwa ia juga pengen dapat suami baik-baik, ingin menjadi istri yang baik-baik, pengen jadi ibu yang baik-baik dan berusaha sekuat tenaga agar anak-anaknya tak seperti dirinya.
Spoiler for pick:


5. Bersedia bertobat

PSK setiap saat ingin bertobat dan kadang jika tiba di halaman rumahnya/kostannya berjanji takkan kembali ke lokalisasi, namun pikiran kalut kadang membuatnya harus kembali ke pelacuran. Sebab, ia merasa kehidupannya telah di sana. Namun, jika sudah sampai di tempat pelacuran. Ia memohon diberi kesempatan bertobat sekali lagi.. Wedew, tobat sambal kecap…

6. Yang paling sering dia ingat adalah ibunya selanjutnya adiknya dan ayahnya

Wajah ibu dan suara ibu yang paling sering ia ingat, ia meminta maaf dari lubuk hatinya yang terdalam dan ia berkata: maafkan anakmu ma. Saya yang salah. Semoga mama sehat-sehat saja.

7. Ia tak ingin berlama-lama di lokalisasi

PSK umumnya tak ingin berlama-lama di lokalisasi, mereka berharap akan keluar suatu saat sebelum menjadi tua sebab ia merasa bersalah terus-menerus. Ia berharap ada orang yang baik hati untuk menolongnya keluar dari dunia hitam. Inilah yang membuatnya sering menangis ketika tiba di rumahnya/kostannya. Nah loh…



Spoiler for NO hoax:
wah kasian bener tuh psk gan emoticon-Turut Berduka

btw pertamax diamankan emoticon-Ngakak
sedih ya gan,,hidup seperti ituemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Mereka juga nyadar banget apa yg mereka lakuin salah.....tapi mo gimana lagi...??
Tekanan ekonomi yg menghimpit kadang membutakan mata hati dan harga diri mereka.....emoticon-Hammer2
g ada manusia mana pun yg ingin melakukan hal kotor..,emoticon-Sorry
tp gmn mereka.y aja yg bs berfikir lebih positif..,klo masih ada hal untuk mencri rezki yg halal..emoticon-Malu


intinya sih memang ekonomi gann

kalo bbm naik mau jadi apaan tuh PSK ???

hahaha emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
itulah gunanya keimanan...mengerjakan semua perintahnya...dan menjauhi semua larangannya..emoticon-Smilie
miris gan...dilema faktor ekonomi
gak nyangka gan emoticon-Hammer (S)
bener" menyedihkan, walau bagaimanapun juga PSK juga seorang wanita biasa ya ternyata.... emoticon-Mewek
ya ampun kasian m psk nya ane

cari uang smpek kek gtu

:matabelo :matabelo :matabelo
tuntutan ekonomi mw gimana lagi...hmmmmm
Wah kasian banget yah gan..mereka bgt juga karena uda pesismis dan kepepet..
org klo udh kepepet masalah ekonomi
apapun bisa dilakukan
termasuk jd psk
PSK juga manusia.. emoticon-Sundul
sapa suruh kerja haram emoticon-Cape d...
hmmmmmmm trus kpn mau jadi psk, apa karna tuntutan ekonomi? cari duit dgn cara gampang??
siapa suruh kerjanya begitu gan.
×