alexa-tracking

Pengakuan Dari PSK Yang Perlu Agan2 Ketahui,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843038/pengakuan-dari-psk-yang-perlu-agan2-ketahui
Pengakuan Dari PSK Yang Perlu Agan2 Ketahui,,
Dari Sebuah kuesioner terbagi ke 150 Pekerja Seks Komersial di bilangan wisata seks di dekat pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar. Pengambilan sampel accidental (non probability), dari 150 PSK.
Spoiler for pick:

Dan inilah Pengakuan mereka:

Quote:


Spoiler for NO hoax:
wah kasian bener tuh psk gan emoticon-Turut Berduka

btw pertamax diamankan emoticon-Ngakak
sedih ya gan,,hidup seperti ituemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Mereka juga nyadar banget apa yg mereka lakuin salah.....tapi mo gimana lagi...??
Tekanan ekonomi yg menghimpit kadang membutakan mata hati dan harga diri mereka.....emoticon-Hammer2
g ada manusia mana pun yg ingin melakukan hal kotor..,emoticon-Sorry
tp gmn mereka.y aja yg bs berfikir lebih positif..,klo masih ada hal untuk mencri rezki yg halal..emoticon-Malu


intinya sih memang ekonomi gann

kalo bbm naik mau jadi apaan tuh PSK ???

hahaha emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
itulah gunanya keimanan...mengerjakan semua perintahnya...dan menjauhi semua larangannya..emoticon-Smilie
miris gan...dilema faktor ekonomi
gak nyangka gan emoticon-Hammer (S)
bener" menyedihkan, walau bagaimanapun juga PSK juga seorang wanita biasa ya ternyata.... emoticon-Mewek
ya ampun kasian m psk nya ane

cari uang smpek kek gtu

:matabelo :matabelo :matabelo
tuntutan ekonomi mw gimana lagi...hmmmmm
Wah kasian banget yah gan..mereka bgt juga karena uda pesismis dan kepepet..
org klo udh kepepet masalah ekonomi
apapun bisa dilakukan
termasuk jd psk
PSK juga manusia.. emoticon-Sundul
sapa suruh kerja haram emoticon-Cape d...
hmmmmmmm trus kpn mau jadi psk, apa karna tuntutan ekonomi? cari duit dgn cara gampang??
siapa suruh kerjanya begitu gan.