Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843032/angkot-horor
Ngakak Angkot Horor
Agan/Sista, saya cuma pengen share cerita nich, mudah2an bisa menghibur semua. Kalo bagus boleh bagi tapi kalu kurang bagus jangan di , maklum masih newbie. Langsung aja ke TKP

Angkot Horor

Badan terasa pegal dan rasa ngantuk mulai menghampiri setelah seharian menghabiskan waktu untuk bekerja ekstra alias lembur. Jam telah menunjukkan 23.55. Dengan berat tetap ku langkahkan kaki untuk pulang. Hari ini aku tidak membawa motor kesayanganku, karena kemarin sore harus masuk bengkel.
Tak terasa sudah 15 menit aku menunggu angkot jurusan pulang tetapi tidak ada satupun yang kelihatan.
Tiba-tiba aku teringat 2 hari yang lalu telah terjadi kecelakaan angkot yang menewaskan sopir dan beberapa penumpangnya Aku pun mencoba mengalihkan perhatian agar tak memikirkan hal itu lagi.
Nha, itu dia angkot yang ku tunggu-tunggu. Aku langsung naik dan duduk di paling belakang.
Didalam angkot aku tidak sendiri, ada 4 orang lain selain aku dan si sopir angkot. Semua tidak ada yang bersuara, mungkin meraka juga mengantuk pikirku. Karena rasa ngantukku yang tak dapat ku kalahkan aku pun tertidur sejenak, saat ku buka mata tiba-tiba 1 orang penumpang sudah tidak ada. Ach, mungkin dia sudah turun pikirku. Aku pun meneruskan tidurku, tak lama kemudian aku bangun lagi dan 3 orang lainnya pun telah tiada. Kini tinggal aku dan sopir angkot itu. Ku coba arahkan pandanganku ke luar jendela. Dalam hatiku bertanya-tanya, kok lama banget, padahal perasaanku aku sudah lama sekali naik angkot ini. Tapi biarlah, nanti juga pasti sampe. Aku melanjutkan tidurku kembali dan lagi-lagi baru sebentar aku terbangun lagi, saat ku lihat ternyata kini sopir angkotnya yang tidak ada. Tetapi angkot tetap jalan walaupun tanpa sopir. Aku bingung setengah hidup, karena kejadian ini. Tiba-tiba dari luar ada yang menggedor-gedor bagian belakang angkot, aku tambah bingung. Pelan-pelan aku menolehkan kepalaku ke arah belakang angkot dan terdengar teriakan seseorang "Mas, mas, mas, jangan tidur melulu!!! Ayo bantun dorong!!! Ini mobilnya mogok"
(Sialan, aku pikir ini angkot horor, ternyata. . .)
merasa malu akupun segera turun dan membantu mendorong.

asli ngakak ane gan nais share gan
gagal pertamax pejwan pun jadi
jiaaaahhhhh. . . . . .


makanya jangan tidur terus gan. . . .
wkwkwkwkwk
makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,,
ha ha ha
habisnya ente asyik tidur aja sih gan

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
iya, gara2 kecapekan nich

Thumbs up 

hahahahahahha
Panjang amir gan, tapi lucu sih, bantu dorong tuh.
whahahhaha ..

asem dah serius ane gan.. wkwkwk
mungkin ntar coba ikutan jadi peserta stand up comedy aja gan..


Quote:Angkot Horor
perasaan ane kena mulu di kerjain ts
meluncur karena dah ngerjain ane gan



Posted with kaskusBetaQR
hahha sekali ane gannnnnn
wkwk

kocak amat ampek ketipu ane sama itu jalan cerita
Ternyata banyak juga yang mapir, jangan lupa selalu tinggalkan jejak. Thanks buat yang sudah meninggalkan jejak
Angkot Horor Angkot Horor Angkot Horor Gila gan.. Nice joke
Quote:Original Posted By Danleite
Angkot Horor Angkot Horor Angkot Horor Gila gan.. Nice joke


udh takut duluan
Mantap, Keren, TOP

Kreatipnya Ampun Deh

Ditunggu Update Selanjutnya
×