alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843023/vidudah-kecil-banyak-tingkah-mampus-kena-smekdownngakak
[VID]UDAH KECIL, BANYAK TINGKAH, MAMPUS KENA SMEKDOWN[NGAKAK]
JUST SHARE AJA, KEBETULAN NEMU DI YOUTUBE,

LANGSUNG AJA DI BUFFER, BENTAR AJA KOK

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak bener, yang kecil sok sok an ngebully yang gede, terakhir kenak smekdownemoticon-Ngakak

bdw sori kalo emoticon-Blue Repost

Update:

Ternyata video nya masuk berita di ausi dan diinterview ama aca, neh di cekidot aja,
youtube-thumbnail

ternyata, dia sering dibully oleh temen temennya, may be bener kata pepatah, "jangan membangunkan naga yang sedang tiduremoticon-Ngakak (S)"

dan ini si kecil yang sok sok an, akhirnya minta maaf sama yang dibully(walao gak tulusemoticon-Najis)
youtube-thumbnail



Pesan moral dari cerita:

"Jangan belagak loe tong jadi orang, nyadar diri yahh jinkkk"emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA

DIAMANKAN
wkwkwkwk,,,,
wkwkkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu namanya 'Air beriak tanda tak dalam' gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak blagu tuh sih mentang" banyak tmnnya
hahahaha emoticon-Ngakak anjir ngakak gw... lagian so2 ngebuly... akhirnya di banting ky guling aja itu haha sarap dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bocah bocah...
brani bener th anak kecil, gak sadar postur apa yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kena smackdown dah tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

dasar bocah
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Traveller


bestari susanto where are you , i love you so much

kisah nyata : Seorang Pramugari dan seorang kakek (sangat mengharukan)
ckckckckckckuapok kund hahaha
kwoakowkaokwaw,.. jadi inget kakak kelas mo mukul ane, ane banting dari atas tangga,kwkwkwkw
Quote:Original Posted By Om.Kebab
kwoakowkaokwaw,.. jadi inget kakak kelas mo mukul ane, ane banting dari atas tangga,kwkwkwkw


afgan bener ente gan.. emoticon-Takut ,kakak kelas ndiri juga.. emoticon-Ngakak
Bener kata agan d atas...
aer beriak tanda tak dalam.....
belum tau aja aslinya gimana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian jg tp liat yg d banting emoticon-Sorry
whahahhaakakakkakajkaaasaaa
Wah info lama gan..
Sempet masuk berita lokal di Indonesia juga. Bapak si anak yang di banting nuntut ke polisi tapi pada akhirnya kalah karena banyak orang Australia (TKP di sana gan) yang justru mendukung si gendut itu.


Salut buat si gendut deh
emoticon-Ngakak
kecil kecil sok bener sih. mirip ultimate nya si undertaker gan emoticon-Hammer2



Posted with kaskusBetaQR
orng diem d jorokin sekali marah fatal akibatnya,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian banget di smackdown