Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013842523/patuh-komandan-apa-bapak-sendiri
Patuh komandan apa BAPAK sendiri
Jono oh Jono

alkisah si jono berhasil jadi polisi dengan pangkat brigadier. ia bertugas di mabes. suatu saat sang ayah ingin menemui anak tercinta karena kangen. ketika sampai di airport ia menelpon si jono minta dijemput. apa nak jadi, kata si jono,
"hari lagi hujan yah, ayah naik taksi saja ke rumah." demi sang anak, sang ayah pun naik taksi kerumah jono. tak lama AKP Jonder menelpon Jono.
"Jon, datang segera!"
"Siap Pak........ segera laksanakan!!!!!" jawab si Jono
menempuh hujan deras....... jono sampai di rumah AKP Jonder
"Jon saya ngga tahu gimana upload foto ini ke facebook, kamu upload kan ya!!!"
"Siap pak laksaakan..........." jawab si Jono segera.
Sang ayah akhirnya nunggu si jono diteras rumah.

(moga moga pertamax ya gan!!!)
hahaha dasar jono
makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,,
padahal si bapak dah jual habis sapi dan kebon untuk masukin jono jadi police
Parah banget dah si Jono, lebih sayang karir daripada keluarga.................
si Jono demi mengejar karir....
ane baca thread ente
si jono demi mengupload foto
nasib nasib,,, kasian amat bapak lo jon,,,
ane baca thread ente
komandan bisa ndeso jg ya



Posted with kaskusBetaQR
upload facebook
bapak lah gan
ternyata yang bikin jono kaya gitu, karena kalau BAPAKNya, ngga akan mau nyuruh dia PUSHUP. kalo si Jonder, bisa ngga naik pangkat dia.
Quote:Original Posted By BlackFangs
komandan bisa ndeso jg ya



Posted with kaskusBetaQR


maklumlah, poenya FB cuma kedok biar nggak dibilang ndeso....!
Quote:Original Posted By BlackFangs
komandan bisa ndeso jg ya



Posted with kaskusBetaQR


komandan juga manusia gan
sumpah ane ngakak gan keep posting gan
jono koplak,,bapak ndeso

ada ada saja ni orang
wah kelewatan si jono
bapak sama facebook ??? milih facebook
hahahaha...
Wakakakak bisa aja nih agan bercandanya
×