Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013841979/ga-ngakak-ane-lompat-ke-sepiteng
Ga NGAKAK ane Lompat ke SEPITENG
Langsung ke TKP aja gan

Spoiler for Joke 1:


Spoiler for Joke 2:


Spoiler for Joke 3:


Spoiler for Joke 4:


Sekian jokes dari ane semoga agan2 terhibur dan bisa minimal nyengir..
Ga NGAKAK ane Lompat ke SEPITENG



anjirr, walaupun ane pernah baca, tapi masih bikin ane
top banget gan
yg kfc lucu gan wkaka


lucu tuh gan yang pasien rumah sakit jiwa mau nelpon ayam
Untung ane ngakak gan, kalo gak ente masuk sepiteng...

jiakakakkk ketusuk sendok matanya pake kedokter
hahahaaha lumayan buat ane senyum
hahaha...
TOP gan...
ane pernah bca, entah knp ttp aj lucu bikin

paling bawah lucu gan
makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,,
Jadi sendirian ane gan..
garing gan
ooo
jd Budi toh yg nemuin benua Australia ?

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By battas
garing gan


Keripik kali gan
Quote:Original Posted By Ubayee
Langsung ke TKP aja gan

Spoiler for Joke 1:


Spoiler for Joke 2:


Spoiler for Joke 3:


Spoiler for Joke 4:


Sekian jokes dari ane semoga agan2 terhibur dan bisa minimal nyengir..



wkawkakwkaw ngakak ngakak gan ane ..

sebagian udah pernah baca gan
lucu juga gan,,
masa ayam mau diajak ngomong
Quote:Original Posted By DreamVIP



wkawkakwkaw ngakak ngakak gan ane ..



bantu gan
×