alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013841979/ga-ngakak-ane-lompat-ke-sepiteng
Ga NGAKAK ane Lompat ke SEPITENG
Langsung ke TKP aja gan emoticon-Ngacir

Spoiler for Joke 1:


Spoiler for Joke 2:


Spoiler for Joke 3:


Spoiler for Joke 4:


Sekian jokes dari ane semoga agan2 terhibur dan bisa emoticon-Ngakak (S) minimal nyengir..
Ga NGAKAK ane Lompat ke SEPITENG


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjirr, walaupun ane pernah baca, tapi masih bikin ane emoticon-Ngakak
top banget gan
yg kfc lucu gan wkaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lucu tuh gan yang pasien rumah sakit jiwa mau nelpon ayam emoticon-Ngakak (S)
Untung ane ngakak gan, kalo gak ente masuk sepiteng...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakakkk ketusuk sendok matanya pake kedokter emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaaha emoticon-Ngakak lumayan buat ane senyum
hahaha...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TOP gan...
ane pernah bca, entah knp ttp aj lucu bikin emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
paling bawah lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak makasih gan udah bikin ane ngakak malam ini,, emoticon-Ngakak
Jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sendirian ane gan..
garing gan emoticon-Ngacir
ooo
jd Budi toh yg nemuin benua Australia ?emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lg ya gan.
biar kita semua bisa ketawa.



INGATLAH MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By battas
garing gan emoticon-Ngacir


Keripik kali gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Ubayee
Langsung ke TKP aja gan emoticon-Ngacir

Spoiler for Joke 1:


Spoiler for Joke 2:


Spoiler for Joke 3:


Spoiler for Joke 4:


Sekian jokes dari ane semoga agan2 terhibur dan bisa emoticon-Ngakak (S) minimal nyengir..



wkawkakwkaw ngakak ngakak gan ane ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sebagian udah pernah baca gan
lucu juga gan,,emoticon-Ngakak
masa ayam mau diajak ngomongemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DreamVIP



wkawkakwkaw ngakak ngakak gan ane ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bantu emoticon-Rate 5 Star gan
×