Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013841170/nenek-nenek-sarap-bkin-ngakak-gan
nenek-nenek sarap bkin ngakak gan
Agan-agan saya ada cerita pendek nih gan,smoga bisa terhibur ya gan
Berikut gan ceritanya

Spoiler for nih gan:


Maaf gan kalau cerita ini udah pernah di ceritain sebelumnya oleh kaskuser lain,semoga dapat terhibur semoga kaskuser lainnya juga dapat menghargai usaha saya sehingga tidak ada yang memberi saya dengan melainnya saya sangat berharap untuk mendapatkan sekian cerita pendek dari saya terimakasih
nenek-nenek sarap bkin ngakak gan
kocak gan biarpun repsol



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwk.....
hehehe...
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
kocak gan... awkwakkaw..
banget ane gan bisa banget ente wkwkwkwkwkwkwk
Wahahaha gan,lucu....

Bisa aja ne bikin jok

ngomong2 ane gak dpt pertamaaxxx nih
lucu juga gan

keep posting ya gan
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
hahaha ternyata dia gak kentut yach gan,
tapi hidung sama pendengarannya yang bermasalah
tuh nenek kuping & idung nya budeg
kocak nenek neneknya

ternyata hidung mampet
×