alexa-tracking

[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013841086/percobaan-bintik-buta-pada-mata-kita
[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!
permisi mimin & momod, serta agan sekalian
newbie izin sharing informasi, smoga berguna!!!
emoticon-Angkat Beer

Spoiler for buka:


[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!


Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:


Spoiler for pesan akhir:


Spoiler for UPDATE:



Spoiler for ini apa-apaan ya?:
ijin nyimak

Quote:
Jual berbagai macam ID Kaskus


Tersedia ID ISO 2000.
Tersedia ID Mulai tahun 2002-2011.
Tersedia ID dengan nomor UID cantik.
Tersedia ID Unik ( special character ) contoh " [ ] @ tm ^ - _ "


Harga dijamin murah, apalagi beli borongan.
Jual Juga berbagai macam BUG kaskus

Tanya kenapa ane dapet ID kaskus banyak ?
itu salah satu BUG nya gan, kalo mau beli silakan hubungi ane di nomor telpn dibawah


085656413493

Pembayaran bisa melalui PULSA IM3 / DUIT / DOLLAR / REKBER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)
KASKUS Ads
WOOOO emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo




ORDERMAICIH KLIK ATHERE
[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!

For Icihers With Love
0888 023 042 47 phone/sms Or PIN BB : 3175FE74
24 hour SIAGA
kok ane liat gak ada yg hilang gan emoticon-Belo
ijin nymak dulu dah gan!emoticon-Matabelo


[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!

Spoiler for Hot News:

mata ane masih bagus kok gan. emoticon-Big Grin
nais trit emoticon-Big Grin
Quote:


mana gan yang gak ilang?
pastiin sesuai dengan instruksi(emang agak sulit awalnya)
Yang tanda plus ane ngakuin itu ajiib !!
emoticon-Belomatabelo
yang kucing kagak tuh
intinyaa cuman penyembng azz gan !emoticon-Ngakak
burung kok kaga ilang gan, udah ane pelototin dari deket sampe jauh pun ngga ilang2 emoticon-Cape d...



Posted with kaskusBetaQR
nyimak plus bookmark ah gan emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol
yg tanda plus makin samar gan kalo kita fokus ngeliatnya ganemoticon-Matabelo


woh nice info gan..baru tau ane...tp klo liadnya deked emang jarak pandang kita semakin berkurang donk gan..hehe
oh ada penjelasannya sendiri ya gan atas hal ini ane baru tau nice share gan hehehe
Quote:


setelah ane coba lagi ternyata ilang juga gan burungnya emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


iya gan ada kendala teknis, soalnya seharusnya gambarnya agak besar sehingga gambar antara kucing ama burung agak lebar dikit tp karena bisanya segitu jadi ya maksimal 10 cm
coba agan buat gambar sendiri dikertas, gambar + disebelah kiri setelah itu gambar O disebelah kanan, jangan besar2 kira2 diameternya 2-3cm jaraknya 15-20cman. setelah itu sejajarin mata agan ama gambar(gambar kiri disejajarin dengan mata sebelah kiri, gambar kanan disejajarin dengan mata sebelah kanan) setelah itu tutup mata sebelah kiri tapi pandangan mata(sebelah kanan) fokuskan ke gambar +(gambar sebelah kiri), sesuaiin jaraknya kira-kira 30cm insya allah nanti yang gambar O(gambar sebelah kanan) ilang.
(tapi jangan melirik gambar sebelah kanannya)
buset buat percobaan pertama ane harus deketin mata ane ke layar emoticon-Cape d...
btw nice share gan emoticon-Angkat Beer
yang bintik beneran ilang












mampir blog kesehatan
Quote:


emoticon-thumbsup
itu namanya bayangan burung udah menyentuh bintik buta kita gan!