Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013840066/cerita-kocak
cerita kocak
Jadi gini gan, ane kan punya guru les namanya Arif (nama samaran)
doi itu guru B.indonesia ane...
nah.. waktu ngebahas imbuhan me-
gini ceritanya..


Guru ane = Ya , anak anak kita akan membahas tentang imbuhan me-
imbuhan me- akan melebur bila ada huruf p,s,k,t
misalnya: kata tulis = menulis
pesona = memesona

Guru = (bingung) anak anak kalo misalnya kata yang depannya hurup k apa?
Temen Ane = Kocok!!! Jadi Mengocok
Ane = (ketawa terbahak bahak)
Temen Ane = ah lu ngeres pikirannya..
Guru = Ya, bener tuh kata temennya kocok = mengocok, soalnya k nya melebur jadi ng
(tapi lucu nya bukan disitu gan ..)

(pas guru ane ngehapus papan tulis, eh.. kata mengocok itu kehapus sedikit bagian belakangnya jadi mengocol)
disitu temen ane sekelas ketawa terbahak bahak

Ingat gan, Ini bukan cerita bikinan.. tapi kisah nyata gan..
mau percaya atau enggak silahkan






TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA DI THREAD ANE

Spoiler for Buat yang udah ISO..:


Spoiler for Yang Belum ISO:

Spoiler for Jangan di...:
Ane PerTaMaXXxXX...........!!!!!!

PerTaMaXX Ane AMANKAN...........!!!!!


cerita kocakcerita kocak
Ngakak Bener Gan
mampir ke Tread Ane Jga Ya
pernah LIAT BERUANG BOSEN MAKAN IKAN ?? ini dia Gan ...
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...n--ini-dia-gan
ANGRY BIRD dunia NYATA .. beneran lagi ESMOSI nih BURUNG .. !!!
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...osi-nih-burung
[HOT] Ternyata Ongkos Untuk Naik Kapal Titanic Cuma Rp.5000. NGGAK PERCAYA??
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-nggak-percaya
makasih gan udah bikin ane ngakak
mengocol itu apa gan ??
sumpah kocak banget gan ceritanya wkwkwk
ceritanya kocak abis gan bikin ngakak gan


mengocol ya...
asal jangan me nya aja yg kehapus gan . .
haduh bahaya jg ya klo huruf kehapus dikit



Posted with kaskusBetaQR

bisa aja...
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe

bisa aja...
kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
apanya yang rame Gan
bisa aja ente gan
wkwkkwkw
ngakak gan ceritanya
jokes nya mantap bgt gan,bikin ane ngakak pagi2 nih,keep posting gan,buat hari2 lbh bahagia
buat agan
bisa aja gan ente bikin jokes
bener2 koplak abies
bikin ane
keep posting
gan..
gara gara sedikit ke hapus kata katanya jadi beda..
ngakak bisa aj gan .. wkwkwkkwkww
wkwkwkwkwkkkk.....lucu cerita ya
izin ngakak di sini ya gan
×