alexa-tracking

Ini, Kelemahan iPad 3 yang musti kau tahu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013839043/ini-kelemahan-ipad-3-yang-musti-kau-tahu
Ini, Kelemahan iPad 3 yang musti kau tahu!
sudah pada tahu kan apa itu iPad 3?? yap, pastinya dong...

Quote:


Ini, Kelemahan iPad 3 yang musti kau tahu!

Quote:




1. Masalah Wi-Fi

Quote:


2. Harga terlalu mahal gan

Ini, Kelemahan iPad 3 yang musti kau tahu!

Quote:


3. Katanya Terlalu panas

Quote:


4. Baterai lambat ketika mengisi daya

Quote:


5. Indikator baterai yang sebenarnya tidak terisi penuh


Quote:


6. 4G LTE menyedot banyak data

Quote:



SUMBER
ternyata kelebihan nya cuman keren doang gan , ternyata kekurangan nya banyak juga emoticon-Belo

Pertamax selalu dihati gaaan.. !!!!

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
OOoooo. gitu ya ganz....
nice inphoh gan.... tks..emoticon-I Love Indonesia (S)
memang bener gan buatan manusia gak ada yang sempurna!!!!
tapi keren banget gan itu Ipad nya
ane tetp setiap pke ipad 2.. yg pntg udah jailbreak
ane ga pke ipad gan,,
mahal gan gak sanggup belinya./.
Yang k 2 paling ane setujui gan , mahal banget emoticon-Hammer (S)
Quote:


wajar saja namanya buatan manusia gan
Quote:


sama ane jg, ane pake celana ama baju wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

sepertinya tidak gan
tambahin gan..

yang kalo jatoh langsung retak emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ga ada yg sempurna gan emoticon-Malu

Kesel 

jadi mikir lagi mo upgrade ke ipad3
untung ane g jadi beli gan... emoticon-Hammer (S)
nice info.. tp kualitas gambar dan kameranya top markotop!!
ternyata banyak kekurangannya juga yah... emoticon-Matabelo
×