Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013838957/joke-lucu--bb-dikit
Joke lucu ( BB dikit )
Permisi agan-agan semua....

Ane mau coba menghibur lagi dengan joke yg berbau BB n moga aja lucu...
malu
Tanpa basa basi,langsung aja kita ke TKP..!!!!!



Cerita dewasa 1

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”


Cerita dewasa 2

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

“Lho, kok menyedihkan?!”

“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”


Cerita dewasa 3

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”


Cerita dewasa 4

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”


Cerita dewasa 5

Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.

Orang Jepang : “Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku”.

Orang Cina : (Tidak mau kalah) “Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain.”

Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: “Bagaimana dengan kamu… Paimin?”

Paimin : “Hanya sekali.”

“Yang benar saja…,” kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.

“Iya… hanya sekali,” tegas Paimin.

“Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?” tanya mereka.

“Awas, jangan berhenti,” jawabnya.

Jepang dan Cina: “????!!!”


Sekian gan humor dari ane....

Maaf kalo ada yang

Tolong ane jangan ditimpuk pake


Buat yang seneng n udah ISO,boleh deh ane minta
atau juga boleh....



Liat juga lapak ane yang laen gan....
Quote:http://kask.us/13559591
http://kask.us/13315464
http://kask.us/13713452
pertamax gan oh



Posted with kaskusBetaQR

Joke lucu ( BB dikit )

Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:



bikin mata melek gan




biar ane aja yg Pertamax gan
jangan beri kesempatan gan buat maho2 yg dibawah


kumpulan kata-kata mutiara
kisah hal-hal lucu disaat waktu kecil doeloe
wkwkwk.....
lucu gan
mayan gan jokesnya, bikin nyengir
:::
:::
:::
hahahaha
orang indo gak pernah mau kalah...haha


lucu gan
:::
:::
lucu2 semua gan, tapi ada beberapa yg berbau
Joke lucu ( BB dikit )




Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By zivot43
lucu2 semua gan, tapi ada beberapa yg berbau


maaf deh gan kalo ada yang repost

maklum masih newbie....
malu
lumayan pagi2 bikin seger wkwkwk
lucu gan cerita nya.....