alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013837742/raja-yang-sangaaaaaaaaat-kaya
Smile Wow.. raja yang sangat kaya berbagi kekayaan
Pada suatu hari ada seorang raja yang sangat kaya dan di dalam istananya mempunyai sebuah kolam (yang berisi penuh dengan BUAYA).
hingga suatu saat si raja memberikan "Sayembara" ke pada warganya yang banyak itu:
"barang siapa yang berani nyemplung ke dalam kolam saya ini yang berisi penuh dengan buaya, akan saya beri hadiah :"
1. hadiah pertama : Uang Rp. 10 Milyar.
2. hadiah ke dua : Wanita cantik & super sexy
3. Hadiah ke tiga : Rumah beserta isi dan kendaraannya.

setelah beberapa saat akhirnya warga pun berkumpul di istananya. tetapi setelah di perhatikan 15 menit setelah warganya berkumpul tak satupun ada yang berani loncat kedalam kolam itu. hingga ada suara
"By##uurrrrrrrr......" si raja langsung menghampiri dan bertanya kepada orang yang loncat itu :

Raja : " kamu mau hadiah apa? "
orang : " mbuuung!! Aing mah rek di bere kabeh ge mbuuuuung !!!"
" OGAH gw mah di kasih semuanya juga

Raja : " Trus kamu mau apa ? "
orang : " Aing ngan hayang nyaho saha anu tadi nyuntrungkeun aing ka balong, untung teu modar ge di dahar buaya ......!!!!
"Gw cuman pengen tau tadi siapa yang dorong dari belakang....... (untung ga mati di makan buaya juga


Pisss emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
pertamax dulu aht emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakakaka ada-ada aja dicemplugin orng ternyata
Apaan nih ? emoticon-Bingung di translate dlu dong gan ..., ane kgk ngrti ...
dah sering baca gan,pake bahasa indonesia donk, jd ngerti smuaemoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan,,emoticon-Peace
hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
jiaaahhhh, , , , ,goblok siah gokil pisan. . . . .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akakak mantep gan indonesia lebih mantep bahsanya emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR

Thumbs up 

PERTAMAXXX Di amankan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak (S)
lucu sih tapi bahasanya pke di campur.. kga enak dibacanya gan..emoticon-Peace
Gan sorry udah pernah di post alias ;repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kacaaauu dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

di dorong, ane kira beneran brani....!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruakakka
hahahaa beleguk sia eta ngalawak garing tapi kaguguuuuemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak anjrooot lagi galau jadi nyengir
pernah baca gan keep posting aja emoticon-I Love Kaskus



Posted with kaskusBetaQR
itu raja ada dijawa barat yak?
warganya ada yg pake bahasa sunda emoticon-Ngakak