alexa-tracking

[VID] Kucing Ane Lagi Mainan Sendal, gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013837475/vid-kucing-ane-lagi-mainan-sendal-gan
[VID] Kucing Ane Lagi Mainan Sendal, gan!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

PERTAMAX ABIS

reserved
lucu gannn.. nggemesin..emoticon-Add Friend (S)














keduax dr pertamax
hahahaha lucu2 ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:



Quote:


Kalo punya foto/video kucing ente di share dimari juga, gan... emoticon-Embarrassment
gokil gan kucingnya emoticon-Ngakak
lucu gan kucingnya tapi ane ga suka ma kucing
Quote:


Iyee, gan...
Agak hyper emg tuh... emoticon-Big Grin

Quote:


Wah, rugi ente ga suka kucing, gan... emoticon-Big Grin
kaci bola ja
Quote:


Dia kaga suka bola, gan...
Lebih suka sama kertas yg di gumpal gitu... emoticon-Big Grin
lucu gan....
lucu sih gan.. tapi kok kucing ente kurus ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Yoi dong, gan...
Namanya juga kucing... emoticon-Big Grin
hahahaha emoticon-Ngakak
lucu bnget gan ..
Quote:


Kalo dulu emang kurus, gan...
Itu masih kecil kok...
Sekarang udah lumayan berisi badannya... emoticon-Big Grin
kucing ente mending mainin sendal gak ngeresahin orang kucing ane orang lagi sholat di cakar parah dah kucing ane
Quote:


Nyakarnya pas sholat doang, gan?
Kalo bisa sih waktu lagi sholat kucingnya dikeluarin dulu atau masukin kamar atau taroh dimana kek gitu...
Quote:


Jangan lupa di rate, gan emoticon-Big Grin
udah almarhum kucing ane gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Wah...
Semoga tenang di alam sana, gan... emoticon-Berduka (S)