alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013837475/vid-kucing-ane-lagi-mainan-sendal-gan
[VID] Kucing Ane Lagi Mainan Sendal, gan!
Quote:Halo agan semua emoticon-Big Grin/


Quote:Trit ane yang lain

EMOT TROLL + MEME FOR KASKUS
NBA PLAYERS WAGS (WIVES AND GIRLFRIENDS)



Quote:Sebelumnya perkenalan dulu, gan...
Nama kucing ane yang kecil Cippy...
Tapi sodara ane manggilnya Shiro gara2 bulunya putih mirip anjingnya sinchan emoticon-Hammer (S)

Spoiler for Cippy:


Kalo emaknya sih ane panggil Mpus doang emoticon-Ngakak (S)
Umurnya ane ga tau pasti emoticon-Hammer (S)

Spoiler for Mpus:

Di video ini si Cippy masih sekitar 3-4 bulan...
Kalo sekarang udah gede kaya emaknya...
Ini sekedar sharing ke agan2 di mari aja buat yang suka sama kucing...
Pokoknya ga nyesel deh ente nonton emoticon-Embarrassment


Quote:Langsung aja cekidot, gan...

Quote:
Spoiler for Cekidot:



Quote:Gimana, gan??
Lucu kan kucing ane... emoticon-Kiss (S)
Kalo agan dan sista punya video atau foto kucing juga boleh kok di share dimari...
Nanti ane taro di pejwan...
Mana tau ada produser iklan atau film liat terus kucing agan dan sista semua jadi bintang iklan atau bintang film...emoticon-Ngakak (S)


Quote:Kalo agan terhibur ane ga nolak emoticon-Cendol (S)
Ga nolak juga kalo ga dikasih emoticon-Bata (S)

PERTAMAX ABIS

reserved
lucu gannn.. nggemesin..emoticon-Add Friend (S)














keduax dr pertamax
hahahaha lucu2 ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By OndehMandeh46
lucu gannn.. nggemesin..emoticon-Add Friend (S)





keduax dr pertamax



Quote:Original Posted By Albertozz
hahahaha lucu2 ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Kalo punya foto/video kucing ente di share dimari juga, gan... emoticon-Embarrassment
gokil gan kucingnya emoticon-Ngakak
lucu gan kucingnya tapi ane ga suka ma kucing
Quote:Original Posted By 456456123
gokil gan kucingnya emoticon-Ngakak


Iyee, gan...
Agak hyper emg tuh... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By GendutGantenx
lucu gan kucingnya tapi ane ga suka ma kucing


Wah, rugi ente ga suka kucing, gan... emoticon-Big Grin
kaci bola ja
Quote:Original Posted By clanuchiha
kaci bola ja


Dia kaga suka bola, gan...
Lebih suka sama kertas yg di gumpal gitu... emoticon-Big Grin
lucu gan....
lucu sih gan.. tapi kok kucing ente kurus ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ryan0187
lucu gan....


Yoi dong, gan...
Namanya juga kucing... emoticon-Big Grin
hahahaha emoticon-Ngakak
lucu bnget gan ..
Quote:Original Posted By kibat
lucu sih gan.. tapi kok kucing ente kurus ya gan emoticon-Matabelo


Kalo dulu emang kurus, gan...
Itu masih kecil kok...
Sekarang udah lumayan berisi badannya... emoticon-Big Grin
kucing ente mending mainin sendal gak ngeresahin orang kucing ane orang lagi sholat di cakar parah dah kucing ane
Quote:Original Posted By RizkyramdhanI
kucing ente mending mainin sendal gak ngeresahin orang kucing ane orang lagi sholat di cakar parah dah kucing ane


Nyakarnya pas sholat doang, gan?
Kalo bisa sih waktu lagi sholat kucingnya dikeluarin dulu atau masukin kamar atau taroh dimana kek gitu...
Quote:Original Posted By thegreat_musica
hahahaha emoticon-Ngakak
lucu bnget gan ..


Jangan lupa di rate, gan emoticon-Big Grin
udah almarhum kucing ane gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By adir
udah almarhum kucing ane gan emoticon-Berduka (S)


Wah...
Semoga tenang di alam sana, gan... emoticon-Berduka (S)