alexa-tracking

[Selasih Seleguri : Novelis Perempuan Pertama Di Indonesia ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013837335/selasih-seleguri--novelis-perempuan-pertama-di-indonesia
[Selasih Seleguri : Novelis Perempuan Pertama Di Indonesia ]
Quote:

Kayaknya sesepuh nya novelis nih

emoticon-2 Jempol
wah..baru tahu ane..emoticon-Embarrassment

jiahh kok ane baru tau gan emoticon-Hammer (S)
makasih sebelumnya sdh kasi kita info
-----
salam hangat emoticon-Kiss (S)


wah ternyata dia toh yg pertama
baru tau nih

PageOne di HT.. aseek 2#

Wuidih....jadi pengen nulis lagi neh...

Selamat yee...jadi HT...neh..

Kebagian pageone di HT...hehehe.
Salut gan buat selasih
Keren banget
wah sesepuh banget nih ibu selasih
jadi inget jaman sma dulu, bahasnya novel2 jadulemoticon-Malu (S)
baru pertama denger namanya gan..
kalah tenar ya ama novelis2 muda sekarang..

PAGEONE!

Sekarang udah ga ada di toko buku pasti novelnya... nyari harus ke toko barang bekas atau perpus...

Kayaknya novelis Indonesia yg dulu-dulu bukunya perlu diterbitin lagi, cz nilai moralnya banyak yg dulu...

Jaya terus kesusastraan INDONESIA!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Eh, serius gan ane juga baru pertama denger... emoticon-Cape d... (S)

waktu SMA gak pernah diajarin sejarah ini sih emoticon-Berduka (S)


semoga ini dapat menumbuhkan semangat kawula muda Indonesia emoticon-I Love Indonesia
mantab gan....
nenek moyang..

emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
numpang di page one gan..
wah ternyata dia to novelis cewek pertama
keren penulis novel pertma yang hebat
wah keren ya gan pertamax jadi novelis, emoticon-Matabelo
sama sekali baru tahu gue gan ..
wow...ternyata ibu ini yg jd penulis novel perempuan pertama di ino emoticon-Matabelo
untung engga mirip nenek ane gan
Quote:

sesepuhnya novelis wanita beroh emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
×