Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013834643/10-penemuan-terkonyol-sepanjang-masa
10 Penemuan Terkonyol Sepanjang Masa
Pertama2 Bacalah
Spoiler for Bismillah:

dan Baca lah
Spoiler for Al Fatiha:


Gan Ane Mo Nyasi Info Penemuan Yg Konyol Abis gan

buat ane Ngakak

Klo Garing / Kriuk2 Sry ya

Nama nya TS jga MAnusia Yang Tak SEMPURNA

Yang penting Ane Tetep

dah Gan Cekidot Aje
Spoiler for SumPit Kipas:

Spoiler for KAOS DENGAN GRID:

Spoiler for CONE ES KRIM DENGAN MOTOR PEMUTAR:

Spoiler for TELEPON DUMBLE:

Spoiler for SPIDOL MENTEGA:

Spoiler for TOPI TISSUE:

Spoiler for PEGANGAN GELAS WINE:

Spoiler for CONTROL ALTERNATE DELETE:

Spoiler for KORAN TOILET:

Spoiler for GARPU PIZZA:


ada ada ja YA gan Penemuan2 Tersebut


kasi ane
Spoiler for Cendol ya:


Tapi Jngn Kasi Ane
Spoiler for BAtA:


okok
PERTAMAXXX
Quote:Original Posted By dastinandrean00
PERTAMAXXX


TS Gk Dpet PERTAMAXXXX......!!!!



TS Yg Ke Berapaxxx yaaa....????

10 Penemuan Terkonyol Sepanjang Masa

hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu ajh gan

Ngakak 

Keren gan ..luc
ada-ada aja nih penemuannya, bener2 konyol gan
zaman makin maju gan
penemuan sumpit kipas kocak banget deh, tapi yang lebih kocak penemuan ctr+del pemales banget itu


no hope gan

bwahahahahahahaha
sebenarnya penemuannya semua berguna gan tapi lucu2 banget
Whah keren2 gan penemuannya, tapi rada koplak.
lumayan deh ceritanya ...
ngeliat tuh topi tisu


10 Penemuan Terkonyol Sepanjang Masa

Smile foto terunik tanpa manipulasi komputer

[SIZE="7"]Foto ini sangat unik, imaginatif, kocak, dan bisa bikin Anda senyam-senyum sendiri di depan monitor. Dengan momen dan pengambilan gambar yang cerdik, terlahirlah foto-foto unik ini.

TS ane pertama nee...
mohon

jangannn


yang pertama nee :
10 Penemuan Terkonyol Sepanjang Masa
maksa temuannya .......
sumpit kipasnya kreatip gan, di fjb ada gak tu yah ?
namain garpu roda aja gan
ane cepirit baca thread ente
wkwkwkwkwkwwk
kurang lucu gan,..