alexa-tracking

Tips : Di kejar kejar agen asuransi? 9 cara menolaknya gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013834338/tips--di-kejar-kejar-agen-asuransi-9-cara-menolaknya-gan
Tips : Di kejar kejar agen asuransi? 9 cara menolaknya gan !
BUAT BELI MODERATOR, TIANG MOHON IJIN BUKA THREAD YA !!!! SUKSMA [B]emoticon-Add Friend (S)
Dikejar-kejar Agen Asuransi, Inilah 9 Tips Cara Menolaknya


1) Saya tidak punya uang untuk beli asuransi
Orang yang tidak mampu membeli asuransi sebenarnya justru orang yang lebih membutuhkan asuransi dibandingkan dengan orang yang mampu membelinya.
Jika anda tidak dapat membayar semua tagihan saat anda sehat dan dapat bekerja, bagaimana mungkin anda akan dapat membayarnya saat anda sakit dan tidak memiliki penghasilan? Asuransi adalah rekening AJAIB yang akan dapat mengurus pembayaran semua tagihan-tagihan lainnya jika anda menderita sakit kritis, cacat tetap, atau meninggal dunia.
Asuransi harus menjadi prioritas pertama, setelah kebutuhan pokok terpenuhi, untuk dibayarkan didalam rencana pengeluaran bulanan anda.
2) Saya masih punya cicilan kredit rumah
Ketika Anda memiliki kredit rumah, anda harus terus menerus membayar sejumlah besar uang selama 10 atau 15 tahun ke depan. Anda memang dapat memenuhi kewajiban tersebut, tapi apakah keluarga anda dapat membayarnya jika anda meninggal dunia atau mengalami cacat tetap sebelum cicilan kredit tersebut selesai? Marilah pastikan keluarga anda akan tetap tinggal di rumah yang indah, rumah yang telah anda berikan bagi mereka untuk selamanya.
3) Saya tidak butuh asuransi
Saya sangat setuju Anda tidak membutuhkannya. Apakah menurut Anda seorang yang menjadi cacat tetap karena suatu kejadian membutuhkan asuransi? Apakah orang yang baru saja terkena serangan jantung & harus mengeluarkan uang 150 juta untuk biaya operasi membutuhkannya ? Apakah orang yang meninggal dunia membutuhkannya ?
Ya ! mereka membutuhkannya tetapi tidak dapat membelinya pada saat itu.
Asuransi harus dibeli justru pada saat Anda tidak membutuhkannya. Karena pada saat Anda membutuhkannya, mungkin Anda sudah tidak dapat membelinya lagi. itulah Asuransi. Anda hanya dapat membeli asuransi ketika Anda sehat. Anda membeli asuransi dengan kesehatan Anda dan membayarnya dengan uang Anda. Jika Anda tidak lolos pemeriksaan kesehatan, maka Anda tidak akan dapat membeli asuransi walaupun Anda memiliki uang.
Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk membeli asuransi.
4) Saya diskusikan dulu dengan istri saya
Jika Anda menanyakan kepada istri Anda apakah Anda perlu membeli asuransi jiwa, maka istri Anda pasti berpikir, "Jika saya meminta suami saya untuk membeli, mungkin suami saya akan mengira bahwa saya mengharapkan suami meninggal agar saya menjadi seorang janda kaya"
Namun jauh di dalam hati & pikirannya mungkin ia memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan anak-anaknya, jika suaminya meninggal dunia. Bagaimanapun juga Anda telah menempatkan istri Anda ke dalam keadaan yang sulit.
Asuransi adalah hadiah yang terbaik yang Anda belikan untuk istri Anda. Anda tidak perlu berdiskusi dengannya. Anda dapat langsung membelinya. Setelah Anda menerima polisnya barulah Anda bawa polis tersebut & berkatakan padanya : "Kekasihku, sepanjang masa hidupku aku akan menjaga dan mencukupi segala kebutuhan kita, makanan, pakaian, tempat tinggal, pendidikan anak kita. Tetapi jika suatu hari nanti saya meninggal dunia, maka polis inilah akan menjagamu serta mencukupi setiap kebutuhan makanan, pakaian, tempat tinggal, pendidikan sama seperti yang sekarang saya sediakan. Sebesar inilah cintaku padamu dan pada keluarga kita" Itulah bukti sesungguhnya dari cinta Anda. Istri Anda akan semakin mencintai Anda.
5) Saya ingin membandingkan dengan Asuransi perusahaan lain
Ini adalah gagasan yang baik, tahukah Anda ada berapa puluh perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dan jika Anda tidak membuat perbandingan dengan setiap perusahaan tersebut maka Anda tidak akan sungguh-sungguh tahu apakah Anda telah mendapatkan yang terbaik. Betulkah demikian ?
Ada satu kelemahannya. Bagaimana jika terjadi sesuatu pada diri Anda selama masa Anda membanding-bandingkan semua perusahaan ini ? Anda telah yakin bahwa Anda membutuhkan perlindungan. Sementara Anda akan melakukan perbandingan, bukankah sebaiknya Anda sudah dilindungi terlebih dahulu ?
Jadi sementara Anda membandingkan, Anda dapat menikmati perlindungan cuma-cuma dengan fasilitas "FREE LOOK" sehingga selama 2 minggu setelah menerima polis, Anda dapat membuat perbandingan dengan tenang.
6) Biarlah Tuhan yang menyediakan segalanya
Ya, Anda benar, saya sependapat dengan Anda. Dan kalau Anda sadar Tuhan yang telah mengirim saya untuk menolong Anda dan itu sebabnya saya ada di sini dan datang kepada Anda.
Tuhan yang memelihara kita dan menyediakan segala kebutuhan kita. Tuhan juga telah melengkapi kita dengan kepandaian & kebijaksanaan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan kita. Tetapi apakah Anda hanya tinggal diam di kamar tidur sepanjang hari? Tentu tidak kan..?
7) Anda terlalu memaksa, saya tidak mau membeli dari Anda
Jika Anda tidak ingin membelinya dari saya, tidak masalah. Jika saya terlalu mendesak Anda, saya mohon maaf. Tidaklah penting bahwa Anda membeli asuransi ini dari saya, tetapi saya mohon setelah Anda membaca ini, tolong segera angkat telpon Anda dan panggilah agen lain.
Saya mohon maaf sekali lagi kalau saya telah berbuat kesalahan, kadangkala saya tanpa sadar terlalu memaksa calon klien. Namun saya benar-benar tulus & jujur melakukannya.
Ketika anak saya menolak minum obat ketika dia sakit, saya akan memaksanya walaupun dia tidak suka. Demi kebaikan dia karena saya tahu bahwa setelah makan obat dia akan sembuh. Saya juga melakukan hal yang sama sekarang, saya memaksa Anda demi kebaikan Anda sendiri.
Apakah Anda pernah melihat dokter yang memaksa pasiennya untuk menjalani operasi ? Mereka percaya dan yakin pada apa yang mereka lakukan, demikian juga saya percaya & yakin pada apa yang saya lakukan. Saya percaya dengan tulus bahwa semua orang memerlukan asuransi.
8) Teman saya juga agen lho, aku akan ambil dari dia
Jikalau Anda memiliki teman baik yang juga menjadi agen asuransi jiwa, seharusnya saat ini Anda telah memiliki polis asuransi. Ketika ternyata Anda belum memiliki polis asuransi, maka orang tersebut bukanlah sahabat sejati Anda, tetapi sayalah teman Anda.
Yang namanya temen sejati adalah orang yang bisa bantu kita pada saat kita kesusahan. Kalo kita masuk rumah sakit, biasanya teman kita bawa buah, agen asuransi bawa duit. Saya ingin menjadi teman yang memaksa Anda untuk menandatangani surat pengajuan polis saat ini yang akan memberikan jaminan keamanan bagi keluarga Anda.
9) Asuransi bertentangan dengan agama saya
Kawan, berapakah uang yang biasa Anda gunakan untuk kebutuhan makanan sehari-hari keluarga Anda ?
Jika Rp 50 ribu per hari atau setahunnya setara dengan Rp 50 ribu x 365 hari = Rp 18,5 juta rupiah. Dengan demikian, jika Anda membeli program asuransi senilai 200 juta rupiah, maka ini akan menyediakan cukup untuk makan keluarga Anda selama 10 tahun mendatang.
Apakah Tuhan akan menghukum Anda karena Anda telah menyediakan makanan untuk keluarga Anda jika Anda meninggal dunia atau cacat tetap ? Tidak ada agama yang menyatakan bahwa membeli asuransi jiwa itu bertentangan dengan agama.
Menurut agama saya, dosa hukumnya jika Anda tidak menyediakan kebutuhan keluarga Anda walaupun Anda sedang tidak berada di sekitar mereka.
Ada seseorang sahabat yang mengatakan bahwa asuransi bertentangan dengan agamanya dan ia tidak ingin membeli polis apapun.
Ia menjalankan sebuah usaha. Setiap kali saya melakukan perjalanan ke luar kota, saya akan mampir ke rumah makan tersebut untuk minum teh dan makan, sembari beristirahat.
Suatu hari ketika saya mampir ke sana, saya melihatnya berjalan pincang saat melayani saya. Saya menanyakan apa yang terjadi. ia berkata bahwa baru 3 bulan sebelumnya ia menjalani operasi by pass jantung. saya menasihati dia agar beristirahat, namun ia mengatakan bahwa ia harus membuka usahanya selama 24 jam sehari untuk membayar hutang-hutangnya. ia terpaksa harus meminjam uang sebesar 150 juta rupiah kepada sanak saudaranya untuk biaya operasi tersebut.
Saya menanyakan di mana istrinya berada? Ia mengatakan bahwa istrinya sedang berjualan makanan di kantin sekolah agar mendapatkan uang tambahan untuk membayar pinjamannya.
Ia berkata bahwa ia menyesali keputusannya untuk tidak mengikuti program asuransi yang saya tawarkan pada saat sebelum semua hal tersebut terjadi. Jika ia membeli program asuransi tersebut ia tidak perlu membuka rumah makannya selama 24 jam dan menderita untuk melunasi hutangnya.
Ia mengatakan lagi bahwa Ia juga tidak berani membayangkan apa yang akan terjadi dengan keluarganya jika ia meninggal dalam operasi. bagaimana cara keluarganya harus melunasi hutang-hutangnya. Orang inilah yang mengatakan kepada saya bahwa ia tidak tertarik untuk membeli asuransi, hanya karena hal itu bertentangan dengan agamanya.
Ia berkata "Saya telah menerima informasi yang salah yang mengatakan bahwa asuransi jiwa bertentangan dengan agama saya. sekarang saya merasa bahwa justru dengan saya tidak membeli asuransi jiwa itulah bertentangan dengan agama saya, karena saya telah membuat keluarga saya menderita dan membuat istri saya terpaksa harus mengemis pada keluarganya untuk membiayai operasi saya. saya telah membuat dia susah".
Jadi apapun alasan Anda .... Memiliki sebuah Polis Asuransi adalah Pilihan Cerdas.
"Memang benar dan saya yakin Anda telah mengatakan hal sebenarnya, Anda sering dikejar oleh agen-agen asuransi, tapi disaat yang sama apakah bapak bapak sadar kalo MUSIBAH juga sedang mengejar Anda?, begitu MUSIBAH mendapatkan anda tidak akan ada lagi agen yang akan mengejar Anda, kan lebih baik saya (Agen Asuransi) yang mendapatkan bapak terlebih dahulu sebelum MUSIBAH yang mendapatkan Anda".

KALO AGAN PENGEN MASUK ASURANSI JANGAN LUPA CONTACT ANE DULU GAN!

I MADE SUMARDIKA
FINANCIAL CONSULTANT DI PT AXA FINANCIAL INDONESIA (AXA ADALAH ASURANSI TERBESAR DI DUNIA, BISA DI CEK DI [url]www.globalfortune500.com[/url]
HP : 081 805 685 063
email : dickjaya@yahoo.com.
wah nice info gan emoticon-Smilie sy buta soal asuransi emoticon-Big Grin
numpang nanya, apa ada type asuransi yg menanggung biaya pengobatan rumah sakit?
bisa dihare ilustrasinya disini gan? emoticon-Big Grin

Ini ilustrasinya gan !!!

ILUSTRASI !!
Nama : Pak Agus.
Umur : 30 tahun.
Tabungan Rutin : Rp. 500.000/bulan selama 15 tahun.
Bonus Dana Emergency : Rp. 500.000.000,-
Manfaat yang akan diperoleh :
1.Jika Pak Agus pensiun di usia 55 tahun, maka Pak Agus akan mendapatkan dana pensiun dari AXA kurang lebih Rp. 350.000.000,- ( dengan asumsi bunga investasi 18 %/tahun ) dan jika Pak Agus berhenti bekerja sebelum usia 55 tahun maka nilai tabungan yang bisa diambil sesuai dengan hasil tabungan pada saat dia berhenti.
2. Jika Pak Agus terkena musibah sakit dan harus dirawat di Rumah sakit, maka pak agus akan mendapat tanggungan rawat inap sebesar 300.000 /hari dicover maksimal 120 hari per tahun. Jika Pak Agus harus menjalani operasi maka akan mendapat tanggungan operasi maksimal 6.000.000 / pertahun. Manfaat ini berlaku sampai dengan usia 60 tahun.
3. Jika Pak Agus terkena musibah yang menyebabkan dia cacat total tetap, sehingga tidak mampu bekerja lagi maka AXA akan memberi santunan sebesar 250.000.000. dan apabila setelah cacat total tsb pak agus meninggal dunia maka AXA akan kembali memberi santunan sebesar 250.000.000 ditambah sisa tabungan yang ada pada saat itu. Manfaat ini berlaku sampai usia 60 tahun.
4. Jika Pak Agus divonis dokter menderita salah satu dari 50 penyakit kritis maka Axa akan memberi santunan sebesar 500.000.000. dan apabila setelah menderita penyakit kritis tsb pak agus akhirnya meninggal dunia maka AXA akan kembali memberi santunan sebesar 250.000.000 ditambah sisa tabungan pada saat itu. Manfaat ini berlaku sampai usai 85 tahun.
5. Jika Pak Agus meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit sebelum usia 99 tahun maka AXA akan memberi santunan sebesar 250.000.000 ditambah sisa tabungan pada saat itu. Namun jika Pak Agus meninggal karena kecelakaan sebelum usia 65 tahun maka AXA akan memberi santunan sebesar 500.000.000 ditambah sisa tabungan pada saat itu.
Bagaimana kawan ? apakah anda sudah cukup mengerti dengan manfaat yang diberikan oleh AXA?. Kewajiban anda hanya satu yaitu “MENABUNG RUTIN SELAMA 15 TAHUN” . maka manfaat diatas akan anda peroleh.
Tentunya ada yang bertanya apakah saya boleh menabung lebih kecil atau lebih besar dari 500.000 per bulan? Apakah bisa menabung kurang dari 15 tahun ? TENTU BISA, kami sangat mengerti bahwa income dari kita pasti berbeda-beda. Maka dari itu kami menyiapkan program dari yang terkecil sampai yang terbesar. Paket terkecil adalah 300.000/bln,selanjutnya ada 400.000/bln ,ada 500.000/bln.atau 1 juta/bln bahkan lebih. Semua bisa kami atur dan akan kami sesuaikan dengan kemampuan anda. Intinya semakin besar anda menabung semakin besar juga manfaat yang anda peroleh, begitu pula sebaliknya.

Tentunya apa yang saya sampaikan diatas masih perlu penjelasan yang lebih detail sehingga anda akan mendapat informasi yang lengkap. Oleh sebab itu jangan segan segan untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan. Saya juga dengan senang hati akan datang ke tempat anda jika anda mau mengundang saya untuk menjelaskan program ini lebih lanjut.
Sekian dulu Bpk/Ibu , akhir kata saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya. Saya mohon maaf jika ada hal hal yang kurang berkenan.


Salam,


I MADE SUMARDIKA
HP : 081 805 685 063
katanya 9 cara nolak, tapi malah ngasi info kenapa mesti ikut asuransi.
Keliatan ga konsisten nih agen asuransi. emoticon-Ngacir
Quote:


Mungkin sebenarnya dia mau ngasi tau 9 cara agen asuransi membalas tolakan para kliennya buat berlangganan om emoticon-Ngacir
Quote:


Weleh, berarti salah nulis judul donk emoticon-Ngacir

Quote:


Ngechecknya di website yang down ya?
Tips : Di kejar kejar agen asuransi? 9 cara menolaknya gan !

kok saya check di Google Finance, beda dengan statementnya situ?
Source: http://www.google.com/finance?q=PINK:AXAHY
Tips : Di kejar kejar agen asuransi? 9 cara menolaknya gan !
Quote:


tanggungannya kyknya cuman cukup buat sewa kamar aja ya gan? emoticon-Big Grin
ane kira dibantu biaya obat2an emoticon-Big Grin kan yg mahal di biaya obat emoticon-Big Grin
kemarin aja ponakan ane batuk2 berobat ke dokter kena 350rban obat+dokter emoticon-Ngakak (S)
bener2 dah dilarang sakit emoticon-Ngakak (S)

nanya2 lg gan emoticon-Smilie
kalo asuransi ada jaminan dr pemerintah ga ya? kyk bank gitu gan kan dijamin LPS emoticon-Big Grin
mngkin salah satu ketakutan sebagian orng trmasuk sy ya capek2 byr bertahun2 pas gilliran jatuh tempo asuransinya kabur mudah2an punya agan ga kyk gitu emoticon-Big Grin

Soalnya bpk ane punya pengalaman 7thn lalu dirawatdi RS. S**i D****A 2mingguan
kaga dapat apa2 emoticon-Cape d... (S) pdhl uda ikut asuransi dr thn 1998 di S**U yg skrng uda berubah menjadi S****S
ga tau apa krn agennya yg males ato bpk ane yg males ngurus krn ribet? emoticon-Big Grin
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Quote:


mungkin sengaja judulnya dibuat gitu gan emoticon-Big Grin biar bnyk yg buka tritnya emoticon-Big Grin
kalo dibuat 9 alasan ikut asuransi mungkin orng males bacanya emoticon-Ngakak
termasuk sy emoticon-Big Grin soalnya mindset di otak uda anti Asuransi emoticon-Big Grin
tp baca2 tulisan TS jd berpikir utk masa depan keluarga emoticon-Big Grin
TOP .... jleme nas kleng ne ....... emoticon-2 Jempol

Judul jak isi trit ne sing konsisten ... menjebak san,... BUNGUT GEN ABE'NE
agen gazebo
kalo ane mending pindah kos aja gan biar ga di kejar-kejar lg emoticon-Ngakak


Nitip lapak:
Tips : Di kejar kejar agen asuransi? 9 cara menolaknya gan !
sebenarnya bagi yang dikejar-kejar agen asuransi ,kalian harus merasa bangga dan lebih bersyukur karena tidak semua orang akan dikejar agen asuransi karena yang dikejar-kejar pasti orang berduit dan dari segi keuangan sudah mapan ,nggak mungkin kali nawarin asuransi ke orang yg nggak punya duit atau maaf orang miskin jadi seharusnya kalian bersyukur bahwa kalian masih di berkahi oleh Tuhan dengan kekayaanmu maka berbagilah kepada agen asuransi wkwkwkwkw
blok aja gan semua nomor telp agen asuransi emoticon-Big Grin
judul dengan isinya tidak sinkron dan mengarah kepada penjebakan

bagi saya ini cara jualan yang tidak sehat, mohon maaf kalo terdengar telalu kasar

satu pertanyaan dari saya: kalau anda jualan dengan dimulai dengan tidak jujur, apakah menurut anda itu akan baik bagi usaha anda?



berhubung judul thread adalah cara menolak agen asuransi, berikut saya share pengalaman saya. bukannya saya tidak ikut asuransi, saya udah ikut beberapa, tapi sepertinya semakin banyak agen mendapatkan nomor telepon saya untuk menawarkan asuransi.

A: agen asuransi
C: calon customer / kita

A: program kami bla bla bla ... dst
C: maaf pak / bu / mas / mbak, saya sudah ikut asuransi dengan proteksi sejenis

A: tapi program kami beda pak, kelebihan kami bla bla bla ... dst
C: maaf pak / bu / mas / mbak, tidak ada program asuransi yang benar2 programnya sama, saya sudah ikut dengan proteksi / investasi sejenis yang secara umum sama. jadi, menurut saya, apabila sudah ada asuransi sejenis yang saya ikuti, saya sementara ini cukup pakai itu dulu

A: silahkan dicoba dulu pak / bu, manfaatnya besar lho bla bla bla ... dst
C: maaf pak / bu / mas / mbak, saat ini saya belum mencadangkan anggaran / pengeluaran tambahan untuk tambahan asuransi karena saya dan keluarga sudah tercover asuransi dari beberapa perusahaan.
Mungkin judul thread bisa diganti jadi Pojok Konsultasi Asuransi, karena banyak yg belum sadar atau tau pentingnya peranan asuransi.

Tidak bisa disalahkan karena banyak agen yg setengah2 menyampaikan infonya ke prospek atau bahkan melebih2kan informasi. Antara mengejar target atau agennya sendiri tidak mengenali produk yg dijual.

Kesalahan fatal yg terjadi adalah pd saat krisis ekonomi yg imbasnya juga ke ihsg, terjadi anjloknya NAB reksadana.. yg mana resiko seperti ini tidak pernah dijelaskan oleh agen asuransi.

Biar sama2 jelas... yang berprofesi sebagai agen asuransi mungkin bisa kumpul di sini, bukan untuk bersaing jualan tapi kasi info dan solusi untuk anggota yg punya masalah dalam asuransi.

NB: stop kata2 kasar untuk yg di atas... thread ini masih bisa diarahkan ke arah yang benar... emoticon-I Love Indonesia (S)

Premi Lancar - Klaim Ribet

Kesannya kalau berurusan ama asuransi (selain asuransi kendaraan) di Indonesia, mereka sangat rajin menagih premi bulanan, begitu giliran klaim - ternyata tak semudah mereka menerima klaim emoticon-Berbusa (S)
Ntah dikira mo nipu lah...mending masih dibantu agen jadi gampang - repotnya dapat agen yang mata duitan kejar komisi aja, begitu client-nya bermasalah dan butuh klaim - nah disini baru ujian batin dimulai.
Quote:


Tipsnya sebelum join asuransi, minta dummy polisnya dulu, baca dgn teliti (ini yg kebanyakan g pernah dilakukan orang, jadi g tau persyaratan dll) kemudian tanyakan dengan detail pada agen bersangkutan.

Kalau sudah OK baru join...
iklan terselubung emoticon-Cape d... (S)
agen asuransi mangnya segitu ngototnya yak??
×