alexa-tracking

13 Khasiat dan 3 Manfaat Sarang Semut Bagi Kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013833930/13-khasiat-dan-3-manfaat-sarang-semut-bagi-kesehatan
13 Khasiat dan 3 Manfaat Sarang Semut Bagi Kesehatan
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER
mampir nih gan lumayan buat nambah2in post ente tp jangan ngejunk yah,

BB+17 klo msh perawan gini enak yah kalo diliatin apa lg klo kita jamah bareng2 +pic
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11557054
"][kisah nyata] jangan bawa motor sambil dengerin lagu pake earphone, malu stengah mati[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11681836
"]j menurut lo lagu romantis ini cocoknya dinyanyiin eric martin atau penyanyi aslinya j[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11738494
"]@ ?@E e 10 Interior Rumah Paling Menarik eE@ ?@ [/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=567989838
"][masuk gan] share hukuman ala kaskuser untuk para koruptor?????? [/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12090027
"][masuk dulu aja gan] djamin ngakak, gak ngakak ane rela dinikahin ama Camilla Belle [/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=589043685
"]agan2 semua pecaya gak, kalo 4 pramugari ini adalah cowo, gak percaya? buktikan +pict[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12126078
"]TV flat paling tipis didunia bikin ngakak gan, gak ngakak keterlaluan ente gan!!!!!!![/URL]
10 bahasa tersulit didunia
KENALKAN ANAK DENGAN SENI
wah, banyak jg manfaatnya..
sarang semut makannya kayak apa yah..
apa langsung di telen gitu aja emoticon-Bingung
Quote:


harus diolah dulu gan, malahan sekarang banyak kok yg udah dibuat dalam bentuk kapsul
pernah beli teh yang katanya sarang semut
bener apa gak tuh
sarang semut didaerah papua msh bnyk tuh gan ditemukan khususnya dhutan2 pdalaman papua mmang bner sarang semut brhasiat sbg obat ksehatan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
makasih udah share informasinya, bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Quote:


ane jg pernah denger gan, ada teh dr sarang semut

Quote:


emoticon-Peace yups bener gan

Quote:


ok sma2 gan
ane emang lagi nyari gan
cuman sekarang banyak yang palsu gan emoticon-Hammer2
13 Khasiat dan 3 Manfaat Sarang Semut Bagi Kesehatan
tapi kok yang kena kanker kanker gitu jarang yang ngerekomendasiin sarang semua ya sebagai obat? emoticon-Bingung (S)
wah ane juga dah bli gan buat bapak ane gan smoga bsa smbuh gan amin
Liat sarang nya aja uda emoticon-Najis (S)
Ternyata punya manfaat bnyak yah gan , nie thread gan emoticon-2 Jempol
wah ni di kalimantan jg bnyk gan. biasanya bnyk yg jual di mesjid2 habis solat jumat. bnyk khasiat n manfaatnya ni.
heran ane baru tau gan
tapi kalo udah ada ini, kenapa masih pada banyak yang d operasi ya?
nice info thread gan....
semoga ada orang2 wirausaha indonesia
sehingga ini bisa jadi niali jual yang tinggi
temen2 kalo thread ane repost kasih tau yeee
apa ada jenis semut tertentu gan? emoticon-Bingung
wah bnyak jg manfaatnya trus itu ntar dimakan yh gan