Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013831728/ngakak-dulu-gan-biar-ngak-ngantuk
Ngakak Ngakak dulu gan biar ngak ngantuk
Pagi agan-agan... yang pada habis bangun tidur dulu yok, biar ngak ngantuk lagi ....

Quote:Di sebuah halaman rumah seorang anak kecil bernama Aryo yang sedang bermain pesawat terbang radio kontrol sedirian sementara ibunya sedang memasak di dapur.

Pada saat pesawat mainan itu mendarat ditanah yang ia buat sedemikian rupa hingga menyerupai bandara, Aryo mulai berkata dengan suara lantang:

ARYO : "Semua penumpang sialan silahkan turun, segera bawa barang-barang anda dan silahkan pergi ke neraka".

Mendengar perkataan tersebut ibunya sangat kaget dan segera memanggil Aryo dan berkata:

IBU : "Aryo anakku, apa yang kau ucapkan tadi adalah kata-kata yang sangat kasar dan tidak pantas diucapkan oleh orang yang berpendidikan, coba sekarang kamu masuk kekamar dan renungkan dahulu selama 2 jam, agar kamu menyadari kekeliruan ini".

Kemudian Aryo masuk kamar dan merenung,sementara ibu kembali memasak. Setelah 2 jam, Aryo keluar kembali bermain. pada saat pesawat kembali mendarat Aryo mulai berkata.

ARYO : "Para penumpang yang terhormat, selamat datang di bandara. jangan lupa untuk meneliti barang-barang anda agar tidak ada yang teringgal".

Mendengar perkataan Aryo, Ibu mulai tertawa bahagia karena anaknya telah sadar.kemudian Aryo masih berkata lagi.

ARYO : "Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda terbang bersama kami.selain itu kami juga mohon maaf ats keterlambatan 2 jam yang disebabkan oleh wanita sialan yang sedang memasak di dapur".

IBU : "@#^^%$@%&@$%"


UPDATE
Quote:Adik kedua Joni baru saja lahir dan menangis dengan suara yang amat keras.

Dengan agak jengkel karena sedikit iri, Jonny bertanya kepada ayahnya, "Adek itu datang dari mana sih, Pa?"

"Dia datang dari surga, Jon," kata ayahnya.

Joni berkata, "Ohh ..., pantes ...! Aku ngerti sekarang kenapa dia dibuang dari surga, suaranya kenceng banget sihh!"


Jangan Lupa kalau yang belom ISO aja gan
jangan yah gan

PERTAMAX diamankan
itu gila anak kecil ngomong ke ibunya sendiri wanita sialan wkwkwk


ank kecil ya keren

kalo gtu ma matien adja tu ank dri orok
perkataan si anak bener2 terdidik sekali gan


wanita sialan

jalang aja sekalian
Quote:Original Posted By jhonicko


ank kecil ya keren

kalo gtu ma matien adja tu ank dri orok


wkwkwkwk tolol banget yang tuh ortu nyaa hadeuh
Quote:Original Posted By cranberies
PERTAMAX diamankan
itu gila anak kecil ngomong ke ibunya sendiri wanita sialan wkwkwk


Selamat gan
ngakak abis gan
parah ibyna dikatakan wanita sialan
pasti anak kecil era 2012 tuh



Black Fangs
Quote:Original Posted By BlackFangs
pasti anak kecil era 2012 tuh



Black Fangs


wkwkwkw betul tuh gan...
Yang kedua, bikin ngakakk


pagi2 udah sakit perut ane
hahhahaha ank kciilnya super
Kalau lucu di donk gan

muantab jokenya.. hahahahaha nice joke in the morning
Quote:Original Posted By dhenz369

muantab jokenya.. hahahahaha nice joke in the morning


makasih gan.... jangan lupa nya gan...
wkwkwk.. nice jokes mowning
yang konyol anaknya apa ibunya
kocak gan,, terima kasih udah bikin ane terhibur,,
×