alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013830256/perawatan-kecantikan-terunik-di-dunia
Thumbs up 
Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia
Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia

Quote:BANTU RATE DOLO YA GAN emoticon-Rate 5 Star

abbas92
Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia


Quote:Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia

Quote:MERAWAT kecantikan sepertinya menjadi agenda turun- temurun yang dilakukan seluruh wanita di dunia. Tradisi tersebut pun ditemukan berbeda antar satu negara dengan negara lain. Inilah beberapa di antaranya yang tergolong unik dan mencengangkan.

DEMI tampil cantik, wanita rela menempuh berbagai cara termasuk melakoni perawatan kecantikan yang terkesan unik dan menjijikan sekalipun.

Seluruh wanita di dunia sepertinya begitu menyadari pentingnya kecantikan bagi kesempurnaan penampilannya. Untuk itu, mereka pun selalu rutin memelihara asetnya lewat berbagai perawatan ekstrem dan menjijikan.

Selama berabad-abad, wanita telah melakukan segala upaya untuk membuat mereka terlihat cantik atau merasa lebih cantik. Berikut ini deretan perawatan kecantikan di berbagai negara yang dapat membuat Anda geleng-geleng kepala, membelalakkan mata hingga merasa jijik. Sheknows mengulasnya.

Quote:Facial kotoran burung – Jepang

“Uguisu no fun aptly” adalah bedak Jepang yang terbuat dari kotoran burung. Bedak ini digunakan oleh para geisha dan aktor kabuki di abad ke-18 untuk membersihkan make up putih tebal dari wajah mereka. Kotoran burung dipercaya kaya akan asam amino guanine yang berguna untuk memutihkan dan membuat wajah sehalus porselen.

Sabun semut – Jepang

Semut mengandung asam formiat tinggi yang mampu memberikan energi tubuh. Bahkan dalam beberapa kebudayaan, semut menjadi makanan sehari-hari.

Kondisioner terbuat dari sperma sapi – London, Inggris

Sebuah salon kelas atas di London menggabungkan sperma sapi jenis Aberdeen Angus dengan Katera root untuk membuat masker rambut yang kaya protein.

Minuman kecantikan dari plasenta babi – Jepang

Produsen produk kecantikan di Jepang membuat minuman yang terbuat dari plasenta babi. Keinginan untuk tampil cantik dan awet muda membuat orang Jepang rela mengantre demi membeli minuman ini. Plasenta kaya akan vitamin, nutrisi, dan mineral.

Mentega – Ethiopia

Di Ethiopia, para wanita menggunakan mentega untuk memijat kepala hingga kaki mereka selama 45 menit. Salon di Ethiopia juga menggunakan mentega untuk mengencangkan otot-otot kemaluan wanita pascamelahirkan. Caranya dengan menaruh kantong plastik di tangan dan kaki pelanggan, lalu mengoleskan potongan besar mentega ke kemaluan wanita. Kemudian pelanggan diajak ke ruangan dengan deretan panjang toilet dan lubang asap. Pelanggan duduk di toilet dengan kaki direntangkan sejauh mungkin di atas lubang asap. Tiga selimut tebal dan berat digunakan untuk menutupi badan agar asap yang keluar dari lubang tidak kemana-mana. Pelanggan akan duduk seperti itu sampai semua mentega leleh.

Berkumur dengan urin – Romawi

Orang Romawi kuno berkumur dengan urin untuk meningkatkan warna gigi dan menyegarkan nafas mereka. Namun mereka hanya berkumur dengan urin orang Portugis. Mereka menganggap tingkat keasaman urin orang Portugis lebih baik dari orang Romawi. Urin mengandung beberapa senyawa seperti amonia dan urea yang dapat membunuh kuman dan membantu memerangi penyakit radang gusi.

Krim siput – Chile

Lendir yang dikeluarkan oleh siput mengandung antioksidan kuat yang dapat melindungi dari radikal-radikal bebas di udara. Serum siput telah terbukti secara klinis membantu menjaga kulit dan meningkatkan fungsi sel. Selain itu, dapat mencegah bekas luka, termasuk bekas jerawat dan stretch mark. Lendir siput juga dapat melawan kerusakan akibat sinar matahari, mencegah penuaan dini dan keriput, serta mempercepat pembaharuan jaringan yang rusak.

Kotoran paus – Selandia Baru

Ambergris atau gris adalah zat lilin padat yang berasal dari dalam usus ikan paus sperma. Ketika paus sperma buang air besar, ambergris biasanya dikeluarkan melalui rektum. Ambergris akan mengapung ke permukaan laut dan disterilkan serta “dimasak” oleh matahari. Ambergris yang terapung dapat ditemukan di pantai China, Jepang, Afrika, Amerika, dan pulau-pulau tropis seperti Bahama. Dalam budaya Timur, ambergris digunakan untuk obat, ramuan, dan bumbu. Di Barat, ambergris digunakan untuk menstabilkan aroma parfum.

Krim wajah dari plasenta – Malaysia

Salah satu produk kecantikan di Malaysia membuat produk kecantikan seperti masker wajah, gel mata, dan serum rambut dari plasenta.

Penyodok kulit – California, AS

Produk kecantikan di AS mengembangkan alat yang dapat mengelupaskan kulit mati dan menggantinya dengan kulit baru. Alat ini bekerja dengan menusukkan jarum ke lapisan kulit teratas dan mengangkat kulit yang tua atau mati. Alat ini juga dapat mengurangi bekas luka dan noda kulit. (ind)
(tty)


Quote:SUMBER

SUMBER



Quote:KALAU BERKENAN BAGI CENDOLNYA GAN emoticon-Toast emoticon-Toast

Supported By:
Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia


Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia


semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By abbas92
semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa emoticon-I Love Indonesia


kayak si onyon gan emoticon-Peace



mejeng di trit calon ht emoticon-Rate 5 Star

Kondisioner terbuat dari sperma sapi emoticon-Belo
sperma ane kayaknya lebih manjur gan emoticon-Big Grin

emoticon-Takut mending kaga usa cantik gan klo begini cara nya emoticon-Takut
unik banget gan
Quote:Original Posted By seronok


kayak si onyon gan emoticon-Peace



mejeng di trit calon ht emoticon-Rate 5 Star

Kondisioner terbuat dari sperma sapi emoticon-Belo
sperma ane kayaknya lebih manjur gan emoticon-Big Grin



onyon siapa gan? emoticon-Ngakak (S)
aamiin gan emoticon-Ngakak (S)
udah terkontaminasi blm tuh gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
knapa harus dengan benda" itu masgan emoticon-Busa

btw ane udah Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia
waduh tuh benr perawatan ta?????

kok gak terlihat seperti perawatan?????
hadeeh kondisioner sperma sapi emoticon-Busa
wah sadis banget yang barang dari amrik..
baru taw juga kotoran burung dibuat facial di jepang
Quote:Original Posted By Mumun
emoticon-Takut mending kaga usa cantik gan klo begini cara nya emoticon-Takut


tapi kalo mukanya berubah kek nabila syakieb masa ga mau? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By semuabisalah
unik banget gan


iya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kochikaduy
knapa harus dengan benda" itu masgan emoticon-Busa

btw ane udah Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia


ane ga tau masgan, namanya juga "unik" emoticon-Ngakak (S)
thanks masgan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By cungkreng
waduh tuh benr perawatan ta?????

kok gak terlihat seperti perawatan?????


namanya juga "unik" gan emoticon-Ngakak (S)
jiah koq pake begituan ya gan?
apa kagak salah ya? mau cantik saja begitu, emank seh alami ya ekh ternyata dari kotoran semua..bener2 alami deh
ternyata ada manfaatnya juga yang begituan
kasian para wanita ingin cantik aja harus urusan sama yang begitu
emoticon-Thinking
nice share gan emoticon-thumbsup
ternyata ada manfaatnya juga emoticon-Big Grin
ane rate nih emoticon-Smilie
wowwww ..... nice share gan
bermanfaat mungkin ..
emoticon-2 Jempol

Quote:SEMOGA BERMINAT

Mau E-Book Gratis "The Female Brain"??? Mengungkap Rahasia Berpikir Wanita (Bagus)

Klik! aja link-nya
emoticon-2 Jempol

jadikan KASKUS sebagai sarana berbagi informasi dan pengetahuan
emoticon-Shakehand2
wew...bahan2nya bikin merinding deh...coba kl cew2 tau bahannya dari apa,bisa2 ga jd make tuh,hehehe...nice share om TS...
ijin nyimak dolo ya gan.
Quote:Original Posted By budzzer
hadeeh kondisioner sperma sapi emoticon-Busa


knp gan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By 14buahapel
wah sadis banget yang barang dari amrik..
baru taw juga kotoran burung dibuat facial di jepang


iya gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By awanceria88
jiah koq pake begituan ya gan?
apa kagak salah ya? mau cantik saja begitu, emank seh alami ya ekh ternyata dari kotoran semua..bener2 alami deh


alami banget itu gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By SunSet10
ternyata ada manfaatnya juga yang begituan
kasian para wanita ingin cantik aja harus urusan sama yang begitu


sebenarnya ga harus gan, ini cuma beberapa cara perawatan aja, yang kebetulan unik2 emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By greenyu
emoticon-Thinking
nice share gan emoticon-thumbsup
ternyata ada manfaatnya juga emoticon-Big Grin
ane rate nih emoticon-Smilie


thanks sis emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By wicaksonoPEWE
wowwww ..... nice share gan
bermanfaat mungkin ..
emoticon-2 Jempol



oke gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By abbas92
tapi kalo mukanya berubah kek nabila syakieb masa ga mau? Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia



iya gan Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia



ane ga tau masgan, namanya juga "unik" Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia
thanks masgan Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia




namanya juga "unik" gan Perawatan Kecantikan Terunik di Dunia

tapi zizay banget tuh masgan emoticon-Busa:
hoek, kok jorok2 gitu sih bahannya? emoticon-Busa