alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013830208/foto-ini-mengajarkan-kita-untuk-menghargai-uang
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
Ane tadi lagi istirahat pas lagi kerja..

pas lagi di perempatan jalan ane lihat orang ini..langsung aja ane foto..

nih penampakannya gan.,

Spoiler for Buka:


Spoiler for lagi:


Spoiler for satu lagi gan:


Spoiler for nih orangnya gan:


Ane tadi ambil picnya sembunyi gan takut nyinggung beliau..emoticon-Malu (S)
Setelah itu ane membeli beberapa mainan yang beliau jual

ane terharu gan..coba agan perhatikan dengan seksama..nih nenek masih keliatan bisa tersenyum

barang yang beliau jual mainan anak-anak yang mungkin udah jadul

ane mikir berapa penghasilan nenek ini dalam 1 hari?emoticon-Embarrassment
dan jika dibandingkan dengan kita,sehari berapa lembaran uang yang kita keluarkanemoticon-Embarrassment

Tapi semangatnya nenek itu gan..emoticon-Recommended Seller

sekarang coba kita mikir...kadang kita membeli barang untuk hal yang gak penting..sementara di sisi yang lain mencari uang 5ribu begitu susah..

inilah gan kenapa saya bilang perjuangan seorang IBU gak pernah ada batasnya..

Mungkin beliau ini juga jualan demi menghidupi anak atau bahkan cucunya (ane belum sempet tanya gan)

sekarang gimana dengan agan?

masihkah kita gak menghargai uang?>>dalam artian menggunakan uang dengan tepat dan bijak

masihkah kita ada alasan untuk durhaka kepada IBU kita?emoticon-Berduka (S)


maaf gan ane disini cuma mau sharing..emoticon-Malu (S)


kalo trid ane bermanfaat silahkan agan kasi yang segeremoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

emoticon-Kiss
ya allah ane terharu liatnya gan,hendaknya kita harus lebih bersyukur ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Pertamax itu apa gan??
emoticon-Mewek miris ane liat si ibu gan, mana gerobak nya cuma modal kayu, kawat (kyk nya bikin sendiri) kpn yaaa negara kita bener" bebas dari yg namanya kemiskinan emoticon-Mewek
wah terharu berat ane gan
waduh emoticon-Hammer
kasian amat neh nenek emoticon-Mewek
semoga dia diberikan rezeki yang lebih deh karena kegigihannya emoticon-rose
gtulah gan
memang sebuah dilema gan
dilema di satu sisi ada yg menggunakan uang dgn sembarang
satu lagi ada orang yg susah kya gtu
hadeeh,,gw dikasih unjuk bginian emoticon-Frown
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo miris gan ngliatnya
Quote:Original Posted By baiyu
ya allah ane terharu liatnya gan,hendaknya kita harus lebih bersyukur ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

yup...belajar untuk selalu bersyukur gan
Quote:Original Posted By d4rxvalkyrie
emoticon-Mewek miris ane liat si ibu gan, mana gerobak nya cuma modal kayu, kawat (kyk nya bikin sendiri) kpn yaaa negara kita bener" bebas dari yg namanya kemiskinan emoticon-Mewek

gak akan bebas gan..yakin deh
Quote:Original Posted By jonisen
wah terharu berat ane gan

sapa yang gak terharu liat ni gambar gan
Quote:Original Posted By bunz(^3^)
waduh emoticon-Hammer
kasian amat neh nenek emoticon-Mewek
semoga dia diberikan rezeki yang lebih deh karena kegigihannya emoticon-rose

aminn...mari doakan gan...diluar sana masih banyak yang butuh uluran tangan kita
Quote:Original Posted By mikothegalau
gtulah gan
memang sebuah dilema gan
dilema di satu sisi ada yg menggunakan uang dgn sembarang
satu lagi ada orang yg susah kya gtu


kata bang RHOMA "yang kaya makin kaya..yang miskin makin miskin"
emoticon-Mewek ane gan ngliatnya...

bersyukur ane msh bsa beli apa2 yg ane pgnin..
ya mski ngumupulin uang dlu.
hehe
miris liatnya gan, ane jg bnr2 terharu, jd pengen emoticon-Mewek
hidup memang berat gan ...

bersyukurlah kita masih diberi kelapangan oleh Tuhan. emoticon-Smilie



[RIGHT]Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..[/RIGHT]
klo ada yg kaya gitu ane pengen ngeborong aja gan perasaannya



click here for perfomence your BETA
satu trit bermutu lagi yang bikin ane menitikkan airmata didepan kompie emoticon-Sorry ,itu si ibu posisi dimana gan?? emoticon-Mewek pengen ketemu ibu itu
wow.... menginspirasi sekali
diusia yang tua beliau masih bekerja bukan mengemis. saluuutttt...!!!!
wah gan ane terharu banget emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ucap kan alhamdulilah bagi yg beragama islam emoticon-No Sara Please
ah.. emoticon-Matabelo
menyedihkan kan gambarnya
sekarang ane harus lebih bersyukur
ama hidup ane yg sekarang..
sedih gan