Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013829084/terusin-sendiri-ya
Terusin sendiri ya
malam gan/sis,ane nemu crita yg lumayan lucu nih,paling ga bisa bikin gigi agan/sista keliatan , ini thread pertama ane disini jd kalo mohon di maklumi,kalo berkenan ane ga nolak tp tolong jangan di ya gan
langsung aja ke ceritanya ya....cekibrooot,,,

"Waktu iku Bos Perusahaan terkenal manggil sekertarisnya lalu ngomong, "Besok meeting ke luar kota siapin apa aja yang dibutuhkan."

Sambil siap-siap Sekretaris itu telpon suaminya,"Besok aku dinas ke luar kota, jaga rumah baik-baik ya mas?"
Sang Suami langsung telpon selingkuhannya,"Istriku besok ke luar kota, kamu ada waktu gak?"
Selingkuhannya ngomong ke muridnya yg lagi dikursus,"Nak, besok ibu repot, kursus diliburkan ya."
Anak kursus itu terus telpon ke kakeknya , "Kek, besok kursusku libur, mancing yuk!"
Kakeknya itu ternyata Bos di perusahaan terkenal tadi terus dia manggil sekertarisnya lagi," Besok cucuku ngajakin mancing, meeting keluar kota dibatalkan."
Sekretaris pun langsung telpon suaminya,"Bosku ada acara keluarga meeting dibatalkan aku ga jadi keluar kota."
Suaminya pun langsung telpon selingkuhannya,"Besok jangan kesini, isriku ga jadi pergi"
Selingkuhannya ngomong ke murid yg dikursus,"Besok tetep masuk kursus nak, ibu gak jadi repot."
Anak itu langsung telpon Kakeknya lagi." Besok gak jadi mancing kek, kursusku gak jadi libur."
Kakeknya yang tidak lain adalah Si Bos perusahaan terkenal manggil sekretarisnya lg, "Besok jadi metting keluar kota, cucuku ga jadi ngajak mancing."
Sekretaris itu langsung telpon suaminya lg "Sori mas, aku besok jadi meeting keluar kota,"
Sang suami pun nelpon selingkuhannya lg," Istriku jadi pergi, besok kesini ya?"
Selingkuhannya ngomong ke muridnya lg, " Besok jadi libur nak, ibu ada acara mendadak"
Murid itu langsung telpon kakeknya Yaitu Si Bos perusahaan terkenal. "Kek besok jadi mancing deh,bu guru ada keperluan mendadak kursus jd di liburkan, dan kakeknyapun ngomong lg ke sekertarisnya kalo meeting keluar kota di batalkan lg krn cucunya jd ngajakin mancing,kemudian si sekertaris nelpon suaminya lagi "mas besok aku ga jadi meeting bosku ada keperluan keluarga", sang suami pun menelpon selingkuhanya "besok jangan kesini,istriku ga jadi pergi lagi" ,selingkuhanya pun memberitahu muridnya lagi "anak2 besok ga jadi libur ya,urusan bu di batalin", murid itu pun telpon ke kakeknya yg bos perusahaan tadi "kek besok ga jadi mancing,bu guru ga jd ada keperluan jadi ga libur" kakek yg bos itu manggil sekertarisnya lagi....

Spoiler for LANJUTANYA GAN:
pertamax di aman kan
dunia hanya selebar daun kelor gan...
capek gan
bagus juga gan kepikiran kayak gitu
Quote:Original Posted By danumanik
capek gan

iya gan ga da abisnya kalo ga da yg ngalah
Quote:Original Posted By CapungKaruhun
bagus juga gan kepikiran kayak gitu

thxs gan
lumayan gan bikin ane ketawanya
Panjang amir gan ceritanya, ijin nyimak dolo.
hahhahah amo sampe kapan jg cuma bolak balik yah
Wkwk...mau nerusin sampe ke mana gan?
bersambung gan?
sudah pernah baca gan ane kembali lgi dan terus kembali lagi kan critanya
keep posting aja gan
kocak gan,,, dunia itu sempit ternyata
Quote:Original Posted By PriseTheLord
lumayan gan bikin ane ketawanya

thxs gan semoga menghibur

Quote:Original Posted By Kelarin
Panjang amir gan ceritanya, ijin nyimak dolo.

thxs dah mampir gan,silakan di simak sampe puas wukekekek
Quote:Original Posted By daughter.of.GOD
hahhahah amo sampe kapan jg cuma bolak balik yah

ya begitulah gan,bumi aja berputar
Quote:Original Posted By aeroforce
Wkwk...mau nerusin sampe ke mana gan?

sampe ada yg mau ngalah gan

Quote:Original Posted By battas
bersambung gan?

kalo di terusin mau nyampe mn gan?
Quote:Original Posted By SlamCam
sudah pernah baca gan ane kembali lgi dan terus kembali lagi kan critanya
keep posting aja gan

sory gan ane copas dr fb temen ane,cuma punya temen ane versinya jawa,ini ane translate ke indo
Quote:Original Posted By baqiebaka
kocak gan,,, dunia itu sempit ternyata

ya begitulah gan
wew keren
pejawan ane
ane malas baca, tapi ngakak ajalah
Terusin sendiri yaTerusin sendiri ya

ikut pejawan
lucu gan
capek bgt ya gan



Black Fangs
ijin nyimak dulu