alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013828941/apa-yang-akan-anda-lakukan-jika-ada-zombie-ketika-anda-menunggu-angkot-disiang-hari
Hepi 
Apa yang akan Anda lakukan jika ada Zombie, ketika anda menunggu Angkot disiang hari?
Apa yang akan anda lakukan, ketika anda sedang menuggu angkot di siang hari.. tiba-tiba ada segerombolan zombie menuju anda?

Seperti gambar di bawah ini... emoticon-Takut (S)


Apa yang akan Anda lakukan jika ada Zombie, ketika anda menunggu Angkot disiang hari?

Apa yang akan Anda lakukan jika ada Zombie, ketika anda menunggu Angkot disiang hari?

Apa yang akan Anda lakukan jika ada Zombie, ketika anda menunggu Angkot disiang hari?

emoticon-Big Grin
ane langsung sepik2 jadi zombie juga gan..
trust me, it works!
emoticon-Angkat Beer
ane lari ah ganemoticon-Big Grin
ga berani ane ma zombieemoticon-Big Grin
Ditunggu gan komentar2nya.. emoticon-Big Grin
ane lemparin tulang ikan.

Gan maen ke DC lagi dunk.
Minta cendol gan.
ane ikut jadi zombie aja gan, kyknya asik emoticon-Malu (S)
buset..ngibriittt gan..ngacirr..wkwkw



gan ane mnta tolong nitip lapak iah .

Jual Dasi Kupu2 , Slim , Motif , Suspender

(MAN) Jas ZARA & Blazer KOREAN style IMPORT

? Korean Men's Style ?



entah apa pikiran lw pas bikin nih thread
pasrah gan.. kalo diserbu mah.. ikutan jadi zombie aja..emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
ato ga ane tembakin satu2..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EverStrike
ane ikut jadi zombie aja gan, kyknya asik emoticon-Malu (S)


gila.. emoticon-Ngakak
gimana asiknya? emoticon-Ngakak
kabur _____emoticon-Ngacir

klo ane bkl ketawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
ga pake mikir ngibrit seratus ribu langkah ane gan sadis dah pokoknya cabut
ane ambil shotgun trz tembakin 1-1 emoticon-Ngakak
klo ane pura pura gak liat gan emoticon-Hammer2
wew...zombinya bertete kan gan??ikut aja deh...pasrah..emoticon-Ngakak
gue cium zombinya biar gantian dy yg tkut sma ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ikutan jadi zombie gan emoticon-Big Grin
Ane tanya dulu, zombienya yang gimana?
zombie oon ato zombie lari ? emoticon-Ngakak (S)
kalau zombie oon, kill them all emoticon-army
zombie lari, ____ emoticon-Ngacir
ane jadi merinding nih gan di kamar sendirian. kalo tiba tiba dibelakang ada zombie gimana ?? emoticon-Takut