alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013828841/di-cium-janda-bahenol-bikin-pusing
DI CIUM JANDA BAHENOL BIKIN PUSING
Menurut anak2 muda sekarang, di sapa cewek cantik, adem di hati. Di ajak kenalan ama cewek cantik, senang di hati, di cium cewek cantik, bikin berkibar hati ga bisa tidur kebayang2 terus.

Tapi lain lagi dengan yang dialami Sutar, pemuda udik yang nyentrik dan nyeleneh dan pengangguran pula. Dia mengeluh dan mengalami pusing sangat hebat gara2 dicium kenalannya janda bahenol dekat terminal kampung sebelah. Kok bisa pusing? Harus nya kan seneng? Di bawah ini alasan penyebab Si Sutar jadi pusing......
Spoiler for apa yg bikin pusing?:

itu janda wts bukan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahjail
itu janda wts bukan gan emoticon-Ngakak


Waduh, ane kaga tahu gan emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan
ijin nyimak dulu gan emoticon-Smilie
jiah pengangguran mao bayar pake apa mangnya ? emoticon-Ngakak
ora wani mending si sutar ONANI saja emoticon-Ngakak
kasian tu Sutar emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By danumanik
kasian tu Sutar emoticon-Sorry


Iya tuh gan kasihan ya si Sutar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wakakkakkaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parahh kasian si sutar
ya jawab ae piroan mbak biasae ??
emoticon-Ngakak wah anda kurang beruntung tar emoticon-Ngacir
Turut prihatin buat ente Sutar

Pusing yang gak akan sembuh klo cuman minum paramek doang
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S) haha wani piro
kasihan tuh, ciumannya gak gratis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hellmix
kasihan tuh, ciumannya gak gratis emoticon-Ngakak


Ada2 aja ciuman yg ga gratis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kasian amat tuh bocah...emoticon-Ngakak
ijin nyimak emoticon-Cool ,komen belakangan
ijin nyimak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahahah SUmpah GAN bikin ANe ngakak emoticon-Ngakak

Mantap dah emoticon-2 Jempol