Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013828841/di-cium-janda-bahenol-bikin-pusing
DI CIUM JANDA BAHENOL BIKIN PUSING
Menurut anak2 muda sekarang, di sapa cewek cantik, adem di hati. Di ajak kenalan ama cewek cantik, senang di hati, di cium cewek cantik, bikin berkibar hati ga bisa tidur kebayang2 terus.

Tapi lain lagi dengan yang dialami Sutar, pemuda udik yang nyentrik dan nyeleneh dan pengangguran pula. Dia mengeluh dan mengalami pusing sangat hebat gara2 dicium kenalannya janda bahenol dekat terminal kampung sebelah. Kok bisa pusing? Harus nya kan seneng? Di bawah ini alasan penyebab Si Sutar jadi pusing......
Spoiler for apa yg bikin pusing?:

itu janda wts bukan gan
Quote:Original Posted By mbahjail
itu janda wts bukan gan


Waduh, ane kaga tahu gan
ijin nyimak gan
ijin nyimak dulu gan
jiah pengangguran mao bayar pake apa mangnya ?
ora wani mending si sutar ONANI saja
kasian tu Sutar
Quote:Original Posted By danumanik
kasian tu Sutar


Iya tuh gan kasihan ya si Sutar

wakakkakkaka
parahh kasian si sutar
ya jawab ae piroan mbak biasae ??
wah anda kurang beruntung tar
Turut prihatin buat ente Sutar

Pusing yang gak akan sembuh klo cuman minum paramek doang
haha wani piro
kasihan tuh, ciumannya gak gratis
Quote:Original Posted By hellmix
kasihan tuh, ciumannya gak gratis


Ada2 aja ciuman yg ga gratis

kasian amat tuh bocah...
ijin nyimak ,komen belakangan
ijin nyimak gan
Hahahahahah SUmpah GAN bikin ANe ngakak

Mantap dah
×