alexa-tracking

Mahluk Aneh yang Terdampar di pinggir Pantai Folly di Carolina Selatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013828316/mahluk-aneh-yang-terdampar-di-pinggir-pantai-folly-di-carolina-selatan
Mahluk Aneh yang Terdampar di pinggir Pantai Folly di Carolina Selatan
ane habis baca-baca di berita yahoo trus ane nemuin berita tentang Sebentuk makhluk aneh terdampar di pinggir Pantai Folly di Carolina Selatan akhir pekan lalu. apakah makhluk ini spesies baru?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung

biar pada gak penasaran langsung aja liat hewannya, sapa tau ada yang pernah pelihara emoticon-Peace


Spoiler for nih gan hewannya:


emoticon-Bingung kira-kira hewan apa ini gan?

maafkan kalo trit ane :
Spoiler for :


ane g nolak :
Spoiler for :


tapi ane nolak :
Spoiler for :




update :
Spoiler for :
emoticon-Cool

premium g jadi naek gan
Mahluk Aneh yang Terdampar di pinggir Pantai Folly di Carolina Selatan

sepertinya repost ente gan.. dejavu ane..

emoticon-thumbsup
KASKUS Ads

Ngakak 

ikan ayam kayanya gan emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan emoticon-Malu (S)
kayak monster aja yah gan
ikan itu ya gan ? emoticon-Bingung
gede amat tuh binatang



Posted by blacksick - 2012
yang ane tau itu sturgeon gan... sejenis ikan ikan laut langka. emang sekarang hampir punah krn diambil caviarnya.
Quote:


mungkin iwak yg satu ini gan emoticon-Ngakak


Spoiler for iwak:
Makhluk beneran tuh gan emoticon-Takut
Sotosop kali?? emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Hammer (S) iye gan

Quote:


iye ambil fotonya dari deket tuh gan

Quote:


pokemon jenis baru kali gan emoticon-Ngakak

Quote:


wah ternyata ada yang tau hewan apaan itu emoticon-Matabelo
makhluknya ngeri gan,... emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


bukan sotosop gan


mungkin monster musuhnya ultra men gan? emoticon-Smilie) piss
Quote:


emoticon-Malu kagak kok gan
Quote:


emoticon-Ngakak becanda ente bikin ngakak gan
gajelas ah trid nya gan. emoticon-Turut Berduka
coba ane punya gan
bakal ane sayang-sayang Gan emoticon-Big Grin
g kliatan jelas full badan'a gan..tu ketimbun pasir'a y gan..
×