Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013827166/si-sperma-yg-luguagak-bb
Si sperma yg lugu(agak BB+)
[/B]ane & sis ane pny cerita nech...
mudh2 lucu y...
cekidot


alkisah ada pasutri yang udh menikah 10tahun tp blm pny anak.
suatu ketika pasangn tersebut pergi untuk konsultasi ke dokter kandungan.

kata dokter kandungan dikarenakan jumlah sperma yg kurang,jalan satu2'a harus di terapi agar jmlah sperma'a banyak...
terapi pun dimulai dan berhasil..
sepulang dari dokter ibu berkata.

ibu:"harus gol y pa"
bapak:iy buk''
lalu si bpk berpesan pd sperma..
bapak: "sperma saingan km bnyk tetapi berusahalah supaya mnjadi yg pertama kalo kamu jd yg pertama kmu akan menemukan gua kecil dan situlah km akn bertemu dengan sel telur,bertemanlah denganya maka kamu akan menjadi anak...
sperma:iy"sambil mengangguk tanda sperma mengerti...

sedang asik2'a tidur sperma di bangunkan dan d semburkan begitu saja
sperma pun lari sekencang2'a...

tanpa lelah sperma berlari akhirnya menemukan goa..
kata sperma"akhirnya gw sampe juga di gua..."dengan nafas yg ngos-ngosan"
kira2 mana y sel telr.
sperma pun masuk ke dalam gua dengan bangga'a menyapa yg ada di dalam..
kata
kata sperma"hallo kamu pasti sel telur y kan..."
kat ayg di gua:bukan aku bukan sel telur, aku amandel"..
sperma:@#^#*@#$@...salah msuk y w..



mudahan lucu y gan kalo bs jangn di tapi kasih byr dpt
spermanya d tumpahin d mlut trxta ....

Quote:Ngakak gan :D
repostrepost:
CARI YG LEBIH FRESH GAN.....
KEEP POSTING

Ane gagal pertamax ya pejwan aja deh

Buat yang gagal pertamax cemnguduth nice trit gan bantu aja ya matabelo Si sperma yg lugu(agak BB+)
udah banyak gan keep posting dah buat tsnya
hahahahahah
hahaha....lumayan kocak gan
Sayangnya dah terlalu sering, jadi berkurang lucunya...........Ada versi yg lbh panjang soal perjalanan spe*rma ini......
wkaokwoakokwokaokw surem itu ,
maen masuk aja tuh sperma nya

hihihihihi

EFEK BARU SETENGAH PEMANASAN...EJALUKASI DINI MUNCRAT SEDOT...
BELUM JUGA TEMPUR LOBANG BAWAH,HEHEHHEHE GMN MAU PUNYA ANAK HAHHAA...
(REAL MOMENT)
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
hahahha masuk dr mulut gan



Posted with kaskusBetaQR
koplok nih
maen atas ya gan jadi kena amandelnya ? wkwkwk

di sembur ke mulut
nembak dimulut gan
lumayan bikin gan
wahahahha terlalu lugu gan
×